Persib Bandung Kalahkan PSM Makassar 3-0, Eze Bintangnya

Selebrasi  Pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel  ( FOTO : RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG )

Selebrasi Pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel ( FOTO : RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung menggenapkan kemenangan atas lawan PSM Makasar dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga 1 musim 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (23/5/2018).

Ezechiel benar-benar membuktikan kualitasnya sebagai striker haus gol. Dua gol ke gawang PSM, bukti sahihnya.

Dengan tambahan dua gol, Eze bersanding dengan Fernando Rodriguez didaftar top skor sementara Liga 1. Keduanya mengoleksi 9 gol.
Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion GBLA, Maung Bandung berhasil mengalahkan Pasukan Ramang 3-0. Masing-masing gol diciptakan Ezechiel Nduoassel (2 gol) dan Jonathan Bauman (1 gol).
“Man of the match saya rasa patut disematkan kepada Ezechiel. Alasannya dia cukup memberikan kontribusi kemenangan Persib dengan dua golnya,” ucap mantan pemain timnas Indonesia, Ponaryo Astaman.
Dalam pertandingan kemarin, permainan terbuka ditunjukan kedua tim.  Serangan demi serangan dilancarkan. Namun, banyak peluang yang gagal menjadi gol.
Mario Gomez pun memuji apa yang ditampilkan Dedi Kusnandar Cs. Menurutnya, apa yang sudah iinstruksikannya dijalankan dengan benar, sehingga melahirkan kemenangan.
“Kami bermain sangat baik. PSM tim yang bagus, tapi kami memberikan permainan terbuka. Kami bermain lebih baik,” ujar pelatih asal Argentina itu.
Kemenangan atas PSM ini, kata Gomez bekal yang baik untuk menghadapi Bali United.
“Kami enjoy untuk hari ini. Kami akan langsung berangkat ke Bali besok (hari ini, red),” tegasnya.

loading...

Feeds