Heboh…Ini Video Seekor Buaya Gegerkan Warga Baleendah, Polisi Patroli di Sungai Cisangkuy

Polisi patroli di bawah Jembatan Rencong Sungai Cisangkuy. Foto : detik.com

Polisi patroli di bawah Jembatan Rencong Sungai Cisangkuy. Foto : detik.com

POJOKBANDUNG.com, BALEENDAH – Tepat di bawah Jembatan Rencong Sungai Cisangkuy Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, seekor buaya muncul ke permukaan air. Polisi kini melakukan patroli di sekitar sungai.

Pantauan Kamis (24/5/2018), banyak warga yang penasaran dan berdatangan ke jembatan tersebut karena ingin melihat buaya yang sudah tiga hari ini menggegerkan warga sekitar.

“Ketemunya dua hari yang lalu, ada ibu-ibu dan anaknya melihat buaya di bawah jembatan ini,” kata Cecep (45), warga sekitar di lokasi penemuan buaya.

Cecep mengaku cemas dengan adanya kejadian ini karena ditakutkan buaya tersebut masuk ke pemukiman warga. Pasalnya di sepanjang sungai tersebut adalah pemukiman warga.

“Cemas, takutnya ke pemukiman warga, ini baru pertama, tidak pernah muncul buaya di sungai ini. Kalau bisa ketangkap biar warga tidak cemas,” ungkapnya.

Pihak kepolisian setempat dibantu warga sekitar, kini melakukan patroli di sekitar Sungai Cisangkuy, menyisir sungai tersebut untuk mencari keberadaan buaya tersebut.

“Kami dibantu juga oleh komunitas pencinta reptil dan sudah dilaporkan ke BBKSDA oleh Pak Camat,” ujar Kapolsek Baleedah Kompol Supriyono di lokasi penemuan buaya.

loading...

Feeds