Dinsos Jabar Rajin Gelorakan Restorasi Sosial

Suasana acara sosialisasi pelaksanaan Restorasi Sosial Provinsi Jawa Barat di hotel Endah Parahyangan, Rabu (16/5).

Suasana acara sosialisasi pelaksanaan Restorasi Sosial Provinsi Jawa Barat di hotel Endah Parahyangan, Rabu (16/5).

 POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kepala Dinas Sosial Provinsi Jabar , H. Dicky Saromi membuka acara sosialisasi pelaksanaan Restorasi Sosial Provinsi Jawa Barat di hotel Endah Parahyangan, Rabu (16/5/2018).

Menurut Dicky, sebagaimana diketahui bahwa kemerdekaan yang diraih bangsa indonesia tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu bangsa.

”Untuk itu semangat dan perjuangan para pahlawan/ pejuang tersebut hendaknyalah perlu terus ditumbuh kembangkan dan dilestarikan. Semangat kepahlawanan adalah semangat persatuan, persatuan yang bulat mutlak dengan tiada mengecualikan sesuatu golongan dan lapisan masyarakat. semangat kepahlawanan adalah semangat membentuk dan membangun negara,” ujar Dicky.

Dicky menambahkan, kegiatan sosialisasi pelaksanaan restorasi sosial, merupakan  kegiatan rutin yang dilaksanakan Dinas Sosial Jabar.

”Melalui kegiatan, bimbingan nilai-nilai kepahlawanan keperintisan kesetiakawanan dan restorasi sosial seperti  ini diharapkan mampu membentuk karakter bangsa yang positif. Juga nilai luhur yang diwariskan oleh para pendahulu yang mengandung unsur-unsur iman dan taqwa, cinta tanah air, serta rela berkorban dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan,” tambah Dicky.

loading...

Feeds

BPJS Kesehatan Polisikan Pengkritik

Polemik defisitnya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, lembaga yang dipimpin Fachmi Idris melaporkan dua akun pengkritik ke Bareskrim, Selasa …