Menit ke 52, Sundulan Tajam Ezechiel N’Douasel Tambahkan Gol bagi Persib

Selebrasi  Pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel  ( FOTO : RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG )

Selebrasi Pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel ( FOTO : RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kemenangan Persib Bandung bertambah lagi satu gol. Pada menit ke 52 Bobotoh kembali bersurak menggema di Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Tambahan gol tercipta dari sundulan tajam Ezechiel Ndouasel yang berasal dari tendangan pojok sebelah kiri oleh Febri Haryadi. Kiper dari PSM, Rivky Mokodompit tak sempat menangkap bola yang dipantulkan keras ke tanah lalu masuk ke gawang PSM.

Dengan tambahan satu gol cantik lagi dari Ndouasel tersebut, sementara Persib Bandung unggul 2-0 atas PSM Makassar.

Sebelumnya, gol Pertama diciptakan Ezechiel Ndouasel lewat titik putih di menit 37 di babak pertama. Tendangan N’Douassel menipu kiper dari PSM Makassar yang mengira bola akan ditendang ke arah kiri namun ternyata bola melesat ke arah kanan dalam gawang.

PSM Makasar harus menerima gol pertama Persib Bandung lantaran Gelandang PSM Makasar, Fluim melakukan hand ball di depan gawang yang dijaga kiper Rivky Mokodompit.

Sebelumnya pada menit ke 16  Jonathan Bauman hampir membuat gol bagi Persib Bandung, sundulan bolanya ke gawang PSM Makassar begitu tipisnya keluar dari mistar gawang.

(arh/che)

loading...

Feeds