Sempat Pulih, Cedera Kim Jeffrey Kurniawan Malah Kambuh Lagi

Kim Jeffrey Kurniawan

Kim Jeffrey Kurniawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memberikan informasi tentang kondisi terkini dari Kim Jeffrey Kurniawan. Pemain keturunan Jerman ini sempat dinyatakan sembuh sebelum akhirnya cederanya kembali kambuh beberapa waktu lalu.

Gomez mengatakan, Kim Jeffrey masih membutuhkan waktu 2 hingga 3 minggu untuk berlatih dengan perlahan. Namun, lanjut Gomez, untuk bisa kembali bermain Kim masih membutuhkan waktu yang cukup panjang.

“Mungkin dia minimal butuh dua bulan lagi untuk kembali main tapi kalian lebih baik tanya kabar lebih lengkap kepada dokter,” ujar Gomez.

Pelatih asal Argentina ini tidak mau memberikan penjelasan lebih jauh tentang pemilik nomor punggung 23 itu. Pasalnya, Gomez menilai jika dokter timlah yang pantas untuk membicarakan kondisi Kim saat ini.

“Soal kapan dia main saya belum tahu kalian harus tanya ke dokter soal kapan dia mungkin akan bisa main,” katanya.

“Bagi saya, saya baru bisa beri dia kesempatan bermain jika sudah ada disini (latihan) tapi untuk saat ini lebih baik tanya dokter dulu, bukan pada saya karena dia tidak latihan,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

BPJS Kesehatan Polisikan Pengkritik

Polemik defisitnya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, lembaga yang dipimpin Fachmi Idris melaporkan dua akun pengkritik ke Bareskrim, Selasa …