Hadapi PSM, Henhen Berambisi Pertahankan Tren Positif di Laga Kandang

Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana

Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana bertekad meneruskan tren positif Persib di kandang. Menjamu PSM Makassar bakal menjadi ujian berat lagi bagi tim Maung Bandung yang sebelumnya sukses menaklukkan tim pemuncak klasemen Persipura Jayapura.

Tim berjuluk Pangeran Biru akan menjamu PSM Makassar pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/5/2018).

“Mungkin PSM akan takut bermain di kandang Persib, karena semangat juang kita yang ingin mempertahankan tren positif di kandang,” kata Henhen.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menyadari, tidak akan mudah menaklukkan PSM. Terlebih, skuat asuhan pelatih asal Belanda Rene Albert ini baru saja memetik kemenangan kandang atas Borneo FC 1-0, Sabtu (19/5/2018).

“Kita tidak memikirkan apa yang terjadi dengan tim lawan. Kita hanya memikirkan tim kita sendiri. Kita sudah sangat siap secara tim, dan saya pribadi lebih siap jika nanti diberikan kepercayaan bermain,” ujarnya.

(pra)

loading...

Feeds

BPJS Kesehatan Polisikan Pengkritik

Polemik defisitnya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, lembaga yang dipimpin Fachmi Idris melaporkan dua akun pengkritik ke Bareskrim, Selasa …