Aries Supriatna Kunjungi Kaum Duafa dan Anak Yatim di Bojongloa Kaler

Calon Wakil Walikota Bandung dari nomor urut 2 Aries Supriatna sedang berbincang dengan warga di Kecamatan Bojongloa Kaler

Calon Wakil Walikota Bandung dari nomor urut 2 Aries Supriatna sedang berbincang dengan warga di Kecamatan Bojongloa Kaler

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kaum duafa dan anak yatim di kelurahan Pajajaran dan Kecamatan Bojongloa Kaler, senang mendapat kunjungan Calon Wakil Walikota Bandung dari nomor urut 2 Aries Supriatna.

Calon Wakil Wali Kota Bandung Aries Supriatna mendatangi salah seorang warga di RW 05 Kelurahan Pajajaran, warga yang bernama Ny Neni (45) mengaku sangat gembira dan tak menduga ketika dirinya didatangi Aries yang bersilaturahmi ke rumah Neni sambil membawa bungkusan takjil dan sedikit makanan.

“Enggak nyangka didatangi calon pejabat. Senang sekali. Semoga Pak Aries bisa benar-benar jadi pemimpin Kota Bandung,” ujar Neni saat ditemui di rumahnya.

Ia mengaku sempat terkejut dengan kedatangan pasangan Yossi Irianto itu. Neni tak menyangka ternyata Aries mau datang menyusuri gang-gang sempit serta kumuh di kawasan yang berada tak jauh dari Bandara Husein Sastranegara itu.

“Ternyata masih ada yang mau menemui rakyat kecil seperti kami. Apalagi kami tinggal di kawasan kumuh dan sempit. Tapi beliau mau datang dan melihat kondisi kami,” kata Neni.

Begitu pula dengan Imas (60), perempuan paruh baya itu mengaku senang rumah gubuknya didatangi calon orang nomor dua di Kota Bandung. Terlebih, sebelumnya belum pernah ada seorang pejabat pun termasuk lurah yang datang ke rumah berukuran 3×3 meter miliknya itu.

“Seumur hidup baru kali ini ada gegeden yang mau datang ke rumah saya. Saya juga sempat kaget siapa yang datang. Ternyata beliau calon Wakil Walikota Bandung,” ujar Imas sambil memperlihatkan makanan takjil yang diberikan Aries.

Walaupun pertemuan ini baru pertama kali, perempuan berkerudung itu mengaku langsung “jatuh hati” dengan sosok Aries. “Orangnya baik, ramah. Saya doakan dia jadi pemimpin yang amanah,” katanya.

loading...

Feeds