Kafe Ini Sajikan Menu Lengkap Buka Puasa

Cingcau Es Krim

Cingcau Es Krim

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menu berbuka puasa memang identik dengan yang manis-manis. Selama ini sajian kolak selalu dicari masyarakat yang ingin membatalkan shaumnya sehari penuh. Selain kolak, di Bober Cafe tersedia roti nogat yang bisa menjadi pilihan.

Roti nogat di kafe yang sudah terkenal di kalangan anak muda Bandung ini memang sama pada umumnya, hanya saja disediakan bagi masyarakat yang ingin mencari roti nogat.

Roti Nogat

“Karena sekarang sudah mulai susah yang cari roti nogat,” ujar Marketing Communications, Diaz, beberapa waktu lalu.

Meski sama namun ia mengaku bahwa soal rasa mereka memiliki ide sendiri. Di kombinasi dengan kreatifitas dan minat masyarakat.

“Khasnya disini rotinya beda pakai kadet dan campuran nogatnya pun beda dari yang lain,” sambungnya.

Selain roti nogat, di kafe yang beralamat di Jalan RE Martadinata No 123 ini juga menyediakan menu baru adalah mie ayam. Mie ayam yang dengan mudah bisa ditemui di jalanan kota Bandung, oleh Idang Komara selaku Head of Chef Bober Cafe diolah sehingga menghasilkan empat varian berbeda.

Mie Ayam Jamur

Ke empatnya adalah Mie Ayam Rica-Rica, Mie Ayam Seblak Ceker, Mie Ayam Blackpepper, dan Mie Ayam Jamur. Masing-masing varian memiki keunikan sehingga pembeli yang mencoba bisa langsing teringat dengan mie ayam ala Bober Cafe. Untuk khas oriental, Idang merekomendasikan blackpepper dan jamur yang terinspirasi dari bakmie.

“Bedanya dengan bakmie adalah dibuat sangat kering, sedangkan mie ayam diberi kuah sedikit sehingga berkuah,” jelasnya.

Bagi pembeli yang menginginkan rasa pedas, wajib mencoba Mie Ayam Rica-Rica. Sensasi mulut terbakar langsung terasa dilidah saat pertama kali menyeruput mie yang dibandrol tak kurang dari Rp 30 ribu ini. Potongan ayam yang tidak pelit menutupi keseluruhan mie saat diantar oleh pegawai.

Gyumiso Ramen

Selain aneka mie ayam dan roti nogat, tempat ini juga memiliki hampir 100 menu yang bervariasi. Sangat cocok bagi kaum millenial atau keluarga yang sedang mencari tempat berbuka puasa dengan pilihan makanan yang banyak. (fid)

loading...

Feeds