Bulan Puasa, Persib Perlu Adaptasi Pertandingan

Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jelang laga kandang menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/5) Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku kondisinya dalam keadaan bugar.

Selain itu, Dado sapaan akrabnya menambahkan, tim Maung Bandung sudah mulai beradaptasi dengan jadwal pertandingan selama bulan Ramadan dengan berlatih pada malam hari.

“Kondisi Alhamdulillah bagus dan tiga empat hari sebelum pertandingan lihat perkembangan baik, apalagi sekarang adaptasi bulan puasa, apalagi nanti pertandingan pertama di bulan puasa,” kata Dedi.

Dado, sapaan akrabnya menambahkan, Persib masih membutuhkan waktu beradaptasi dengan jadwal pertandingan malam hari seusai berbuka puasa. Apalagi lawan Persebaya Surabaya ditunda.

Sedangkan mayoritas tim sudah merasakan atmosfer pertandingan malam hari di bulan Ramadan dan PSM sendiri sudah menjamu Borneo FC, Sabtu (19/5).

“Kalau tim lain kan sudah menjalankan, jadi kita harus adaptasi malam ini harus cepat adaptasi,” jelasnya.

Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini merasa latihan pada malam atau sore hari tidak jauh berbeda, hanya saja seusai berbuka kondisinya jadi lebih bugar. (pra)

loading...

Feeds