Bakmie Gundolo Bandung di Bandung Ini Nikmatnya sampai “Merasuk Jiwo”

Selember Kuah Ori Nyemek

Selember Kuah Ori Nyemek

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bagi warga Bandung yang ingin menikmati mie khas jawa sebagai santapan utama setelah berbuka, tempat bernama Bakmie Jawa Gundolo bisa jadi pilihan.  Bakmi Gundolo ini berada di Jalan Pajajaran No. 6 A Bandung ini menawarkan beragam varian mie dengan harga terjangkau..

Rasa manis nan gurih langsung terasa dilidah saat seruputan pertama dari bakmie yang sudah buka sejak pertengahan tahun lalu ini. Tekstur mie yang kenyal dan kuah kental semakin membuat bakmie ini dicintai penggemarnya yang datang dari pelosok daerah di Kota Bandung. Sekilas memang mirip mie tek tek, namun bentuk mie yang lebih besar menjadi pembeda dari bakmie-bakmie yang lain.

Tersedia dua pilihan menu di Bakmie Gundolo ini, kuah nyemek dan goreng. Dengan taste sedikit pedas, pembeli bisa langsung jatuh cinta dengan perpaduan rasa manis, gurih khas masakan jawa.

“Konsep dari tempat ini adalah mie Jawa, secara keseluruhan menunya sama hanya pilihan kuahnya saja beda. Mau yang kuah nyemek atau goreng, pembeda hanya di topping saja,” ujar Pemilik Bakmie Gundolo, Akhmad Rizalullah.

Buleto Legitan Goreng

Untuk topping ditempat ini menyediakan banyak pilihan, yang favorit adalah karnivor dan sesakti. Selember Kuah Ori Nyemek, Buleto Legitan Goreng, Skuad Rongsok Kuah Nyemek, dan Super Ori Legitan adalah nama-nama dari makanan yang tersedia disini. Selain makanan, suasana tempat pun dibuat menyerupai seperti berada di angkringan Jawa.

Es Teh Lemon

loading...

Feeds