Warga Ciwidey Geger, Ada Tas Mencurigakan Disimpan di Masjid

Unit jibom Polda Jabar mengamankan tas yang mencurigakan. Foto:rmoljabar

Unit jibom Polda Jabar mengamankan tas yang mencurigakan. Foto:rmoljabar

POJOKBANDUNG.com, CIWIDEY – Warga Kecamatan Ciwidey menemukan dua tas mencurigakan yang tersimpan di samping tempat wudhu Masjid Besar Ciwidey di Jalan Bhayangkara, Desa Sukasari, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (16/5) pagi.

Karena khawatir, warga pun melaporkan temuan ini ke Polsek Ciwidey.

“Kronologisnya, Polsek Ciwidey menerima laporan dari masyarakat tentang adanya tas mencurigakan yang tersimpan di masjid di dekat tempat wudhu. Maka sesuai SOP-nya, Polsek Ciwidey melapor ke Polres dan Polres pun melapor ke Polda Jabar, untuk dilakukan pengecekan apa benda teresbut membahayakan atau tidak,” ungkap Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan kepada wartawan di lokasi kejadian, seperti dilansir rmoljabar.com , Rabu (16/5).

Setelah mendapat laporan, Polda Jabar pun meluncurkan Tim Jibom ke TKP.  Lokasi temuan tas disterilkan dan dipasang police line.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Tim Jibom, ternyata kedua tas itu satunya berisi pakaian dan yang satunya lagi berisi karung,” tandasnya.

(azm/pojokbandung)

loading...

Feeds

Telkomsel dan Erajaya Hadirkan HALO Device Plan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Dalam rangka mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel bekerjasama dengan …