Ini Dia, 3 Posisi Seks Andalan Orang Indonesia…

 POJOKBANDUNG.com – Jika Anda berprinsip bahwa keharmonisan hubungan juga ditentukan oleh keharmonisan seksual, maka tak ada salahnya mencoba dan mengeksplorasi “posisi-posisi” asli Indonesia.

Posisi memang dapat menghasilkan sensasi berbeda dalam kehidupan seksual Anda. Kami akan bagikan tips-tips untuk melakukan “posisi-posisi” asli Indonesia, yang dapat membuat pasangan menjadi luluh, terlarut, dan ketagihan merasakan pengalaman menyenangkan ini bersama Anda…

1.Posisi Mencelup Kue Kering

Dalam bahasa kamasutra versi Inggris disebut The Pretzel Dip. Di posisi ini, Anda berlutut ditempat tidur sementara baringkan pasangan dengan pantat dan paha yang melingkar di sisi kiri serta kanan Anda. Saat Anda mulai memasuki waktu penetrasi, lengkungkan tubuh pasangan kebelakang.

2.Posisi Apitan

Secara tradisional, hubungan seks biasanya dilakukan dengan posisi perempuan yang berada di atas pria. Posisi ini disebut misionaris. Namun posisi apitan atau clasping, adalah kebalikan dari misionaris. Dalam hal ini, perempuan berada di atas dan mengendalikan aktivitas seks.

3.Posisi Indrani

Dalam melakukan posisi ini, Anda berlutut di atas tubuh perempuan dan melakukan penetrasi. Sedangkan perempuan berbaring telentang dengan lutut diangkat dan ditekuk ke dada Anda.

Saat mulai penetrasi, angkatlah kaki perempuan hingga bagian paha Anda. Posisikan tangannya supaya dapat menarik tubuh Anda, untuk membantu penetrasi.

(pop/azm/pojokbandung)

 

loading...

Feeds