KTM Bandung Bike Expo Unjuk Gigi di BIP

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses di Surabaya, KTM BIKE EXPO kini digelar di Bandung lewat perhelatan bertajuk KTM – BANDUNG BIKE EXPO yang digelar di Pelataran Mall Bandung Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka, Bandung, 7-13 Mei 2018.

Event yang buka pukul 10.00-22.00 WIB itu sekaligus memperkenalkan showroom terbaru KTM, yakni KTM Abdurahman Sales-Bandung beralamat di Jalan Abdurahman Saleh No. 79 Bandung. Showroom yang resmi dibuka 7 Maret 2018 itu sebagai showroom ketiga KTM yang buka di Bandung.

President Director PT. Penta Jaya Laju Motor Kristianto Gunadi mengatakan, KTM BIKE EXPO merupakan gelar event KTM spectakuler yang sebelumnya sukses digelar di beberapa kota di Indonesia.

“KTM – BANDUNG BIKE EXPO di BIP kali ini tidak tangung-tangung menampilan semua varian dan tipe unit motor KTM dari 200 cc-390 cc baik Duke maupun RC, dan tak kalah pentingnya KTM juga menampilkan serie terbarunya yaitu new Limited version-New KTM Duke 200 – Side Muffler dengan tampilan baru yang sukses dipajang di IIMS 2018,” terang Kristianto Gunadi, melalui siaran pers yang diterima Pojokbandung.com.

 

New KTM Duke 200, kata dia, merupakan produk yang sudah lama ditunggu-tunggu penggila otomotif. Model baru KTM tersebut dinilai luar biasa dengan tampilan side muffler dan lebih house power dari produk sebelumnya.

“Di event kali ini kita dapat berkesempatan melakukan test ride semua varian KTM termasuk KTM Duke 200 – Side Muffler,” katanya.

Ada pun program khusus selama event KTM – BANDUNG BIKE EXPO ialah SPECIAL DEAL up to 4.000.000, Bunga 0% until 24 Bulan, Ansuran ringan / DP Ringan.

“Selain itu juga tidak kalah menariknya KTM Indonesia mengajak bintang tamu yang sudah sangat terkenal di siantero musik Indoneisa yaitu VIRZHA,” katanya.

Virzha merupakan pelantun lagu “Aku lLlakimu”. Menurutnya, lirik lagu Virzha sangat romantis dan juga penuh makna, yakni seorang lelaki yang setia siap selalu menerima kembali mantan kekasihnya, meski sang mantan berulah dan kerap berganti pasangan.

“Lagu Virza akan dinyanyikan dalam event besar KTM – BANDUNG BIKE EXPO di Pelataran Mal Bandung Indah Plaza-BIP tanggal 12 Mei 2018 dari jam 19.00-22.00,” jelasnya.

Tak lupa, ia pun mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggarannya KTM – BANDUNG BIKE EXPO di BIP, juga atas dibukannya showroom KTM Abdurahman Sales-Bandung.

“Diharapkan partisipasi KTM akan semakin dikenal, diminati serta dipercaya oleh seluruh calon konsumen motor sport di Indonesia,” harapnya.

(*)

loading...

Feeds