Jelang Persib Vs Persipura: Dua Pelatih Saling Memuji

Mario Gomez disela latihan Persib Bandung

Mario Gomez disela latihan Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung tak gentar menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018 Persipura Jayapura, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5) malam nanti.

Target tiga poin, tetap menjadi keinginan mutlak skuat Maung Bandung. Pelatih Persib Mario Gomez mengakui pertandingan ini akan sangat berat bagi timnya.

Meskipun secara materi pemain Persipura terlihat lebih dominan dan kompak di atas lapangan, Maung Bandung ingin menguji permainan dan mental timnya.

Apa yang menjadi kekhawatiran Persib terhadap skuat Persipura? Gomez menilai, pemain-pemainnya harus mewaspadai lini depan atau penyerang Persipura.

Gomez bahkan berani berucap bahwa Persipura memiliki semua cara dan memenuhi semua syarat untuk mengambil poin di kandang Maung Bandung.

“Persipura bukan hanya di puncak klasemen, Mereka punya serangan serta pertahanan yang bagus. Mereka tim yang lengkap,” ungkapnya.

Tak mau termakan dengan pujian tersebut, pelatih Persipura Peter Butler balik memuji Persib. Dengan status tuan rumah dan stok pemain yang bagus di musim ini, dia menganggap Persib sebagai tim papan atas juga.

“Kami tahu Persib belum konsisten. Hal ini yang akan kami manfaatkan untuk bisa pulang dengan poin dari Bandung,” tandasnya.

(dkk/jpnn)

 

loading...

Feeds