Bjb Berikan Seabrek Acara pada Puncak HUT BJb ke-57

Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat meninjau stand UMKM saat pembukaan puncak HUT bank bjb di kawasan Gedung Sate, Jumat ,(11/5).HUT yang 57 ini, bank bjb mengambil tema

Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat meninjau stand UMKM saat pembukaan puncak HUT bank bjb di kawasan Gedung Sate, Jumat ,(11/5).HUT yang 57 ini, bank bjb mengambil tema "Tanda mata untuk Negeri". (FOTO : bank bjb)

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Sebagai bagian dari rangkaian hari jadinya yang ke-57 , bank bjb menggelar berbagai acara dan program menarik bagi nasabah maupun masyarakat secara umum.

“Di hari jadi yang ke-57 ini, kami bank bjb mengambil tema Tandamata Untuk Negeri,” ujar Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan usai pembukaan puncak perayaan HUT bank bjb di kawasan Gedung Sate, Jumat (11/5).

Dalam kesempatan ini hadir pula Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan tamu undangan penting lainnya.

Acara berlangsung tanggal 11 – 13 Mei 2018 bertempat di Kawasan Gedung Sate, Bandung.

Adapun, kegiatan yang digelar yaitu karnaval budaya, bazaar UMKM dan property, retail expo, kuliner nusantara, wayang golek, flash mob , Gerakan Untuk Negeri, bjb Autobition, bjb Club performance, talkshow & tutorial wirausaha, mojang lodaya, marching band.

bank bjb juga menggelar acara musik yang dimeriahkan oleh artis internasional dan nasional yaitu Sheila Majid, PADI, Pusakata, T-Five, Sound Wave dan Band Performace lokal lainnya.

Selebrasi HUT bank bjb kali ini terselenggara melalui berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sinergi ini semakin menyemarakkan perayaan HUT dimana pada saat yang bersamaan juga turut diresmikan Jalan Majapahit dan digelar acara West Java Coffee & Art – Harmoni Budaya.

loading...

Feeds