Persib Tak Ciut dengan Peringkat Persipura

Pelatih Persib Mario Gomez. Mohammad Aziz Pratomo/Radar Bandung

Pelatih Persib Mario Gomez. Mohammad Aziz Pratomo/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan timnya sangat siap meladeni perlawanan Persipura Jayapura dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 pekan ke-8 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 Mei 2018 besok. Kendati menghadapi Persipura yang merupakan pemuncak klasemen sementara, Gomez mengaku tak gentar.

Apalagi, skuat Maung Bandung kini telah lengkap dan siap tampil dengan kekuatan penuh pada laga besok yang digelar pukul 18.30 WIB tersebut.

“Tidak, kita tidak memikirkan mereka yang kini ranking pertama di kompetisi. Kita memang berada di bawah mereka tapi poin tidak terlampau berbeda jauh. Pertandingan besok kita ingin kemenangan,” tegas Gomez.

Tak hanya itu, Gomez menilai, bermain di kandang sendiri dan didukung penuh oleh puluhan ribu bobotoh menjadi keuntungan sendiri bagi Maung Bandung.

“Dukungan bobotoh sangat bagus untuk pertandingan penting nanti. Kita akan mendapatkan banyak energi untuk bisa meraih target kemenangan. Saya tentu berharap besok stadion penuh oleh mereka,” pungkasnya.

(persib.co.id/azm)

 

loading...

Feeds