Konsumen Serbu BEC, Beli Smartphone Ini

Konsumen pertama Yuni (62)  memborong produk terbaru Huawei nova 2 lite di BEC Bandung.

Konsumen pertama Yuni (62) memborong produk terbaru Huawei nova 2 lite di BEC Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Banyak orang berbondong-bondong meramaikan Bandung Electronic Center (BEC) di Kota Bandung, Sabtu (5/5).
Mereka sudah datang sejak pagi dan membentuk antrean panjang. Pemandangan itu tak hanya terlihat di Bandung. Di Jakarta dan Surabaya pun, keramaian yang luar biasa juga terjadi.
Ribuan orang tampak memadati ITC Roxy Mas, Jakarta, dan Plaza Marina di Surabaya. Siapa mereka dan apa yang dicari? Mereka adalah para fans smartphone Huawei nova 2 lite yang antusias untuk membeli smartphone baru itu.

Berkat mereka, nova 2 lite telah mencatatkan penjualan yang memuaskan bagi Huawei. Menurut GND Sales Director of Bandung Huawei, David He Sekitar 6.000 unit smartphone telah habis dipesan, baik melalui channel online di Lazada.co.id dan Erafone, melalui channel offline di toko-toko tertentu di Jakarta, Surabaya dan Bandung.

“Di Bandung sendiri kami menyediakan stok tak kurang dari 500 pieces selama masa pre order ini,” ujar David He kepada media di sela-sela program First Sale Huawei nova 2 lite di BEC, Kota Bandung, Sabtu (5/5).

Melihar animo tinggi konsumen terhadap smartphone tersebut, membuktikan kepercayaan diri konsumen Indonesia sedang tumbuh dengan mantap. Ini tergambarkan pada konsumsi pribadi mereka yang naik lebih dari 5 persen dan dibarengi dengan outlook ekonomi makro yang positif pada tahun-tahun mendatang ini.
Pasar smartphone Indonesia yang kompetitif sedang naik dengan kecepatan tinggi berkat makin meningkatnya pula kecepatan akses data. Teknologi baru telah menarik perhatian segmen konsumen kelas menengah ke atas yang sangat menginginkan perangkat yang lebih canggih dan tak segan-segan merogoh saku lebih dalam.

Sementara, Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, mengatakan, antusiasme ini menunjukkan brand Huawei makin diterima di pasar Indonesia. Huawei melihat Indonesia sebagai pasar yang penting dan strategis dalam perencanaan bisnis jangka panjangnya. Lebih lanjut Lo Khing Seng mengatakan Huawei berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk pioner berkualitas tinggi tapi tetap terjangkau oleh masyarakat Indonesia.

“Huawei adalah perusahaan yang di-drive oleh teknologi dan inovasi, dan untuk Indonesia kami sudah mempersiapkan pondasi agar lebih cepat diterima masyarakat dan menghadirkan service level yang lebih baik,” ujar dia.(*/nto)

loading...

Feeds