May Day 2018, BPJS Kesehatan Cabang Soreang Buka Posko Kesehatan

BPJS Kesehatan Cabang Soreang turut berkontribusi  pada peringatan May Day 2018 dengan membuka Posko Kesehatan di Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari, Kab. Bandung, Sabtu (5/5/2018).

BPJS Kesehatan Cabang Soreang turut berkontribusi pada peringatan May Day 2018 dengan membuka Posko Kesehatan di Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari, Kab. Bandung, Sabtu (5/5/2018).

POJOKBANDUNG.com, KERTASARI – May Day 2018, sedikitnya 2.500 buruh Kabupaten Bandung mengikuti kegiatan Sabilulungan Tanam Pohon Kesayangan (SATAPOK) menanam 1.000 pohon di Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari,  Sabtu (5/5/2018). Dalam kegiatan tersebut, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Soreang turut berkontribusi dengan membuka Posko Kesehatan.

 

Baca Juga : BPJS Kesehatan Ajak Calon Jemaah Haji Jadi Peserta JKN KIS

 

Kepala Cabang BPJS Soreang, dr. Irmajanti Lande Batara mengatakan, momen May Day ini menjadi kesempatan untuk sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) sekaligus memberikan layanan kesehatan gratis. Harapan pada acara tersebut bisa menggaet lebih banyak lagi buruh untuk menjadi peserta JKN, karena masih ada pekerja yang belum terdaftar di BPJS Kesehatan.

“Pada kegiatan SATAPOK ini, kami sediakan medical checkup dari Prodia Kopo dan klinik Bhakti Sejati dari Ratnasari Sehat Group. Selain itu, kami menerima pendaftaran IVA PAPSMEAR, info Mobile JKN dan alur layanan JKN,” paparnya saat ditemui di lokasi.

Menurutnya, kontribusi ini sebagai ucapan terima kasih kepada karyawan dan badan usaha  yang telah mendaftarkan karyawannya menjadi peserta JKN-KIS. Bahkan, ia berharap terhadap buruh yang belum menjadi peserta untuk segera bergabung.

(ard)

loading...

Feeds