Seni Aprilianty Pimpin Kembali NPCI Kabupaten Bandung

MUSORKAB: Seni Aprilianty terpilih kembali menjadi Ketua Umum NPCI Kabupaten Bandung 2018-2023 dalam Musorkab NPCI Kabupaten Bandung, di Sutan Raja Hotel, Soreang, Kamis (3/5/2018). (foto : ist )

MUSORKAB: Seni Aprilianty terpilih kembali menjadi Ketua Umum NPCI Kabupaten Bandung 2018-2023 dalam Musorkab NPCI Kabupaten Bandung, di Sutan Raja Hotel, Soreang, Kamis (3/5/2018). (foto : ist )

POJOKBANDUNG.com, KABUPATEN BANDUNG  – Pucuk Pimpinan National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) Kabupaten Bandung, kembali dipimpin oleh Seni Aprilianty. Dia terpilih menjadi Ketua Umum secara aklamasi untuk periode 2018-2023 dalam Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab) NPCI Kabupaten Bandung, di Sutan Raja Hotel, Soreang, Kamis (3/5/2018).

Musorkab dihadiri unsur pemerintah yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Bandung, Slamet Mulyana. Hadir juga Wakil Ketua I Bidang Organisasi NPCI pusat, Rio Suseno, Ketua Umum NPCI Jabar, Ukun Rukaendi dan Wakil Ketua I Bidang Organisasi NPCI Jabar Nia Sutisna. Selain itu, Musorkab 29 peserta dari total 31 anggota NPCI Kabupaten Bandung turut hadir.

Kadispora Kabupaten Bandung, Slamet Mulyana mengatakan, pihaknya bersyukur NPCI Kabupaten Bandung memiliki kepemimpinan yang jelas. Tersebab, selama ini dilansir ada dualisme didalam kepengurusan organisasi tersebut.

“Kami harap pengurus terpilih ini bisa semakin solid dan profesional. Kami juga meminta, segeralah menyusun program untuk persiapan Peparda V di Kabupaten Bogor nanti,” ujar Slamet usai membuka Musorkab.

Slamet melanjutkan, selama ini dukungan anggaran pembinaan dari Pemkab Bandung memang terhambat. Kata dia, dualisme kepengurusan diduga sebagai pemicu yang membuat pemerintah sulit mengalokasikan anggaran untuk pengurus NPCI yang sah.

“Tapi selama ini ada dua kepengurusan yang sama-sama memiliki SK, meskipun yang satu memang SK nya sudah dicabut,” imbuhnya.

Meski begitu, Slamet berharap, kepengurusan NPCI Kabupaten Bandung yang sudah ditetapkan dalam Musorkab merupakan kepengurusan yang sah. Pasalnya, Musorkab dihadiri unsur pengurus mulai dari tingkat pusat dan Jabar. 

loading...

Feeds

Telkomsel dan Erajaya Hadirkan HALO Device Plan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Dalam rangka mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel bekerjasama dengan …