BPJS Ketenagakerjaan Meriahkan Peringatan Hari Buruh

Penyerahan souvenir kepada salah satu peserta yang telah berhasil menjawab pertanyan petugas BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Lodaya

Penyerahan souvenir kepada salah satu peserta yang telah berhasil menjawab pertanyan petugas BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Lodaya

POJOKBANDUNG.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Bandung Lodaya turut serta memeriahkan peringatan hari buruh dunia atau May Day 1 Mei 2018.

Kepala Bidang Pelayanan Een Kurniasih mengatakan, peringatan hari buruh ini akan dilaksanakan selama tiga hari mulai Rabu 2 – 4 Mei 2018.

“Para karyawan mengenakan pakaian adat serta untuk parapeserta disajikan makanan gratis berupa jajanan tradisonal khas Sunda,” kata Een Kurniasih.

“Selain itu kami juga memberikan kuis berhadiah souvenir menarik untuk para peserta yang dating ke Kantor Cabang Bandung Lodaya,” tambahnya.

Kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Kantor Cabang Bandung Lodaya, tetapi berlaku semua BPJS Ketenagakerjaan di seluruh Indonesia. Pelayanan berbeda ini sesuai dengan tema yang diusung BPJS Ketenagakerjaan, yakni “BPJS Ketenagakerjaan Untuk Pekerja Sejahtera”.

“Melalui peringatan hari buruh, dengan memberikan pelayanan yang berbeda kami berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan meberikan kepuasan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” kata Een Kurniasih.

Salah satu peserta, Eli mengatakan, program BPJS Ketenagakerjaan sangat bermanfaat, antara lain, turut meringankan beban.

“Saya hari ini datang untuk melakukan klaim jaminan kematian suami saya yang sebelumnya bekerja sebagai security, walaupun saya merasa berat dan sedih, dengan adanya program BPJS Ketenagakerjaan sangat bermanfaat, sehingga meringankan beban saya.” Ungkap Eli.

Dengan klaim dan santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan, Eli mengaku dapat memberikan nafkah kepada anak-anaknya. (sol)

loading...

Feeds