Nahas, Buang Air Kecil Tersambar Kereta Api

Petugas evakuasi jasad Agus Somantri (Gatot/Radar Bandung)

Petugas evakuasi jasad Agus Somantri (Gatot/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com – Nahas menimpa Agus Somantri, Warga Kampung Pamoyanan, RT 01/13, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat. Ia tewas diserempet kereta api ketika hendak buang air kecil di pinggir rel kereta api.

Mayat Agus ditemukan tergeletak di pinggir rel kereta api, Jalan Bapak Ampi RT 01/03, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Selasa (1/5)

Saat itu, di lokasi kejadian sejumlah warga berkerumun ketika pihak kepolisian Polsek Cimahi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, keluarga korban terlihat menangis histeris ketika mayat tersebut hendak dibawa ke rumah duka.

Kapolsek Cimahi Kompol Indarto mengatakan, dari hasil olah TKP ditemukan satu unit sepeda motor terparkir dengan kunci kontak yang masih menggantung, sementara kondisi tubuh agus mengalami luka berat pada bagian belakang kepalanya.

“Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh yang terluka,” ucapnya.

Dari pengakuan kerabat dekatnya, Indarto menyebutkan, Semasa hidupnya, Agus mengalami penyakit hernia sehingga, mengakibatkan dirinya mudah buang air kecil (kencing). Begitupun sebelum meninggal dilokasi kejadian.

“Dugaan sementara, saat korban buang air kecil kebetulan, ada kereta lewat sehingga, korban terpental oleh hembusan angin dari kereta tersebut,” ujarnya.

Sementara dari lokasi kejadian, barang-barang milik korban yang ternyata bekerja sebagai pengepul sayuran itu, sudah dikembalikan kepada pihak keluarganya.

“Kata keluarga Agus, tidak ada barang yang hilang dan langsung dibawa berserta jasad korban, untuk di bersihkan lalu dimakamkan,” pungkasnya.

(gat)

loading...

Feeds