Main Film ‘Bluebell’, Regina Rengganis Tak Masalah Kulitnya Terbakar Matahari

Regina Rengganis (istimewa)

Regina Rengganis (istimewa)

POJOKBANDUNG.com – Di film teranyarnya, Regina Rengganis diceritakan sebagai seorang peselancar yang gemar bermain musik. Film ‘Bluebell’ yang kini sudah bisa disaksikan di bioskop itu nyatanya memiliki kenangan tersendiri bagi wanita berambut pendek tersebut.

Wanita kelahiran tahun 1998 ini dituntut untuk bisa bermain selancar, dalam waktu satu minggu kebolehannya berselancar pun diuji.

“Dikasih waktu dua hari untuk belajar berdiri diatas papan surfing, jadi total satu minggu sama sekalian main diatas ombak,” katanya.

Meski sempat kesulitan, namun wanita berkulit putih ini mengaku bangga saat pertama kali bisa berdiri diatas papan (surfing) dan ketagihan untuk kembali bermain selancar.

“Senang dan sepertinya akan coba balik lagi main surfing nih,” ungkapnya.

Lebih jelas, ini adalah pengalaman pertamanya bermain surfing, sebelumnya dirinya hanya penikmat yang biasa melihat orang berselancar di pantai.

Tak disangka, Regina menyukai olahraga ekstrem yang juga membakar kulitnya sehingga lebih coklat.

“Cukup sulit membuat kulit saya menjadi coklat, sudah berjemur di pantai hari ini coklat, beberapa hari kemudian sudah balik lagi ke warna normal,” katanya.

Hal itu membuat beberapa pemain dan kru keheranan, di saat panas terik matahari semua orang sembunyi agar tidak terkena (sinar matahari) tapi dirinya tidak.

“Saat scene main selancar seharian di pantai itu cukup bikin kulit terbakar sih, mulai muncul merah-merah di muka dan badan,” akunya.

Selain itu, dalam film juga Regina menunjukkan kebolehannya bermain musik. Meski dirinya hanya bisa bermain gitar, tapi ia pede dengan hasil yang dikeluarkan.

“Ini juga tantangan baru, Bluebell itu harus bisa semua alat musik, ukulele dan piano salah duanya. Sedangkan saya cuma bisa gitar, ya belajar lagi dan itu seru jadi dapat ilmu baru,” tandasnya.

Film ‘Bluebell’ menceritakan tentang Bluebell (Regina Rengganis) yang kesehariannya bermain selancar dan alat musik, wanita mandiri yang kemudian bertemu dengan Mario (Qausar Harta Yudana), pria yang datang ke tempat tinggalnya untuk mempersiapkan pernikahannya.

Di tengah kebimbangan Mario yang akan menikah dengan Valessia (Steffi Zamora), Bluebell datang memberi satu harapan dan senyuman yang akhirnya merubah semua rencana Mario.

Rencana masa depan yang sudah di depan mata. Love isn’t something that you find, love is something that finds you. But what if it finds you too late?

(fid)

loading...

Feeds