Empat Partai Baru Bergabung, Doamu-Esa Optimis Menang

Paslon nomor urut 1 Doamu Esa (berdasi) berfoto bersama dengan para pimpinan empat partai baru yang bergabung mendukung Doamu Esa pada Pilkada Sumedang 2018 nanti, dalam deklarasi di RM Cobek Ganeas, Minggu(22/4/2018).

Paslon nomor urut 1 Doamu Esa (berdasi) berfoto bersama dengan para pimpinan empat partai baru yang bergabung mendukung Doamu Esa pada Pilkada Sumedang 2018 nanti, dalam deklarasi di RM Cobek Ganeas, Minggu(22/4/2018).

POJOKBANDUNG.com, SUMEDANG – Pada momentum peringatan Hari Jadi ke-440 Sumedang tahun ini menjadi momentum bersejarah bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir, S.T., M.M dan Erwan Setiawan, S.E. (Doamu Esa). Pasalnya kini koalisi pendukung pasangan calon Doamu-Esa ini semakin kuat dengan bergabungnya empat partai pendukung baru, yakni PKPI, PSI, Partai Garuda dan Parsindo.

Bergabungnya empat partai ini dikukuhkan dalam deklarasi yang dibacakan masing-masing pimpinan partai di Rumah Makan Cobek Ganeas, Minggu (22/4/2018).

Dalam pembacaan statementnya para pimpinan partai menyatakan bergabungnya PKPI, PSI, Partai Garuda dan Parsindo mendukung paslon Doamu-Esa atas inisiatif masing-masing partai dan adanya kesamaan visi-misi dalam membangun Sumedang kedepan.

Calon bupati Sumedang yang sebelumnya diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat H Dony Ahmad Munir mengucapkan terimakasih kepada empat partai yang bergabung untuk mendukung Doamu-Esa pada Pilkada 2018.

“Saya mengucapkan terimakasih atas inisiatif empat partai atas niat baiknya untuk memajukan Sumedang dengan memberikan dukungan bagi Doamu-Esa, terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya,” ucap Dony usai mendengarkan langsung pernyataan deklarasi dari masing-masing partai pendukung yang baru bergabung.

Dukungan itu, lanjut politisi muda DPP PPP ini akan dijadikan sebagai motivasi dan energi baru bagi paslon Doamu Esa untuk memenangkan Pilkada Sumedang 2018 nanti.

“Kita semua telah medengarkan secara langsung keinginan dari empat partai bahwa ada kesamaan visi dan misi dan tekad yang sama dalam membangun Sumedang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” imbuhnya.

loading...

Feeds