Meski Dilarang, Deklarasi Relawan Anis Matta Jalan Terus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG РMeski DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengeluarkan Taklimat yang berisi larangan kader untuk menghadiri acara deklarasi, namun Relawan Anis Matta Pemimpin Muda (AMPM) Jawa Barat tetap akan menggelar acara tersebut. Deklarasi yang akan diisi dengan Orasi Kebangsaan Anis Matta ini, akan dihelat  di Teater Terbuka Taman Budaya Dago Bandung, Sabtu (21/4/2018) malam nanti.

“Kegiatan deklarasi ini, akan tetap dilaksanakan. Dan sebanyak 2.000 orang relawan sudah siap untuk menghadiri deklarasi Relawan Anis Matta Pemimpin Muda (AMPM, red),” ujar Ketua Relawan Anis Matta Pemimpin Muda (AMPM) Jawa Barat, Rinaldi Yusuf saat dihubungi wartawan, Sabtu (21/4/2018) pagi.

Menurut Rinaldi, deklarasi tersebut tidak ada kaitannya dengan partai. Pasalnya, kegiatan ini hanya mengumpulkan relawan yang mempunyai visi dan ideologi yang sama dalam membangun Indonesia baru.

“Jadi kaitan pelarangan ini, saya tidak tau menahu,” ungkapnya.

Rinaldi menjelaskan, target acara ini adalah untuk mengonsolidasikan relawan se-Jawa Barat supaya terjalin koneksitas dan semangat bersama dalam membangun Indonesia.

“Dan dalam hal, ini tentunya Ustaz Anis Matta¬† sebagai sosok yang didorong sebagai calon presiden,” katanya.

Usai deklarasi AMPM ini, maka pihaknya akan menyebar untuk menyosialisasikan Anis Matta dan ide arah baru Indonesia ini keseluruhan pelosok negeri ini

loading...

Feeds