Optimis Dampingi Jokowi, Relawan Cak Imin Bangun Posko di Jawa Barat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Relawan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meresmikan posko pertama di Jawa Barat.

Posko yang dibentuk oleh relawan yang tergabung dalam Laskar Cinta (Cak Imin Untuk Indonesia) berada di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

ketua Posko Cinta Oleh Soleh saat ditemui usai pereamian menyebut, dalam waktu dekat, akan dibangun posko serupa di berbagai titik di Jabar.

“Ini pertama di Jawa Barat. Posko ini dalam rangka menyukseskan dan mengantarkan Cak Imin menjadi Wapres 2019,” ujarnya, Selasa (17/4/2018).

Selain untuk sosialisasi, Oleh mengatakan Posko Cinta pun berfungsi sebagai tempat curhat masyarakat. Curhatan itu  disebut akan menjadi masukan untuk Muhaimin Iskandar jika dipercaya Wakil Presiden Indonesia.

“Akan dibuat masif, tidak hanya di kabupaten kota saja, tapi di seluruh pelosok desa, khususnya di Jawa Barat. Sebelum bulan ramadhan kita targetkan ada 5.000 posko lagi,” imbuhnya.

Sementara itu Sekertaris DPW PKB Jabar Sidkon Djampi mengucapkan terima kasih dengan telah di launcihngnya posko Cinta Jawa Barat di Jalan Sukarno-Hatta.

“Dengan diletakanya posko Cinta Jawa barat di Jalan Sukarno-Hatta,Ini simbol bawa Cak Imin siap melanjutkan perjungan Bung Karno dan Pak Hatta yg merupakan persiden dan wakil persiden pertama.” Paparnya.

Namun demikian lanjut Sidkon Posko Cinta ini sudah bermunculan didaerah dan desa yang ada di Jawa Barat ini membuktikan bahwa Cak Imin di kehendaki rakyat untuk maju menjadi Cawpres.

” Kami semua berharap cak Imin bisa mendamping pak Jokowi di pilpres 2019 mendatang,bahkan di plosok salah satu desa yang ada di wilayah priangan timur selain posko Cinta sudah ada juga posko Jokowi-Cak Imin (Join),” pungkasnya.

(bbb)

loading...

Feeds