Auto 2000 Jabar Raih Prestasi Gemilang

Gondo Handoko, Operasional Manager Auto 2000 West Java, bersama seluruh Kepala Cabang Auto 2000 Jabar , berfoto dengan 30 Piala Toyota Dealer Award 2018 yang diraih oleh Auto 2000 Jabar. (sol)

Gondo Handoko, Operasional Manager Auto 2000 West Java, bersama seluruh Kepala Cabang Auto 2000 Jabar , berfoto dengan 30 Piala Toyota Dealer Award 2018 yang diraih oleh Auto 2000 Jabar. (sol)

POJOKBANDUNG.com – Memuaskan konsumen sebagai salah satu prioritas utama ,merupakan kunci keberhasilan Auto 2000 Jabar di Ajang kompetisi antar Dealer Toyota Tahun 2017.

Hal tersebut diungkapkan Manager Operasional Gondo Handoko, pada malam apresiasi yang berlangsung di Hotel Trans luxury jln Gatot Subroto, Bandung, Kamis (12/4) malam.

Didampingi para kepala cabang berprestasi, kepada media Gondo menjelaskan, malam ini pihaknya ingin memberikan penghargaaan kepada timnya atas prestasi yang luar biasa karena belum pernah dicapai sebelumnya, menyabet 30 piala sepanjang 2017.

Kepada awak media, pria yang ramah ini menjelaskan, besarnya tantangan dalam mengikuti kompetisi ini. Bagaimana tidak, saat ini Auto2000 memiliki 110 dealer.

Sementara, pengujian yang dilakukan pihak PT TAM meliputi seluruh cabang Auto2000. Artinya, seluruh cabang Auto2000 harus sanggup memenuhi syarat dan kriteria yang diajukan oleh PT TAM dengan sistem penilaian yang ketat dan terukur, sampai akhirnya didapatkan pemenang bagi para manager dan dealer Toyota terbaik.

Hasil penilain dan pengumuman yang digelar di Hotel Ritz Crarlton pada 22 maret 2018, Auto2000 Jabar berhasil meraih gelar yang sangat bergengsi di antaranya, National Best Branch Manager lewat Lim Steven dari Auto2000 Bandung Pasteur.

Selain level manager, Auto2000 wilayah Jawa Barat juga memenangi level front liner sebagai The Best Toyota Dealer People Contest 2017. Sedang Untuk Sales Person, Dody Iskandar dari Auto2000 Bandung Pasteur sukses sebagai salah satu pemenang.

Sementara untuk Sales Supervisor, Auto2000 Bandung Pasteur kembali meraih penghargaan lewat Jony Alexandra. Piala makin bertambah melalui tim after sales.

Egy M. Iqbal sebagai juara 1 The Best GR Technitian, Herry Setiawan dari Auto 2000 Siliwangi Bogor sebagai juara 1 The best Service Advisor, dan Didik Suryadi Auto 2000 Soekarno Hatta juara 3 The Best foreman.

“Semua pencapaian ini tentunya tidak membuat kami cepat berpuas diri. Kami akan terus berupaya menjaga komitmen dan konsistensi pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Toyota,” pungkas Gondo.

“Sejalan pula dengan konsep layanan baru kami yakni Auto2000 Lebih dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah. Dengan begitu, pemilik dan calon pembeli Toyota merasakan pengalaman unik dan mengesankan, yang pada akhirnya menjadi loyalis Toyota dan Auto2000.”

(sol)

loading...

Feeds