Velline “Begal” dan Suzan “Sakau” Ngaku Ketagihan Naik Panggung Radar Bandung

Pedangdut Velline

Pedangdut Velline "Begal" saat Daihatsu Fun Day HUT Radar Bandung ke-15 di Gedung Sate, Bandung, Minggu (15/4). (Riana S/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com – Pedangdut Velline “Begal” dan Suzan Octa “Sakau” memeriahkan Daihatsu Fun Day HUT Radar Bandung ke-15 di Gedung Sate, Bandung, Minggu (15/4).

Velline “Begal” mengenakan setelan biru saat naik ke atas panggung yang didirikan di pelataran parkir belakang Gedung Sate, Bandung.

Di atas panggung, Velline menyanyikan sejumlah lagu dan berhasil menggoyang penonton. Penonton juga turun bernyanyi bersama.

Tak lupa, Velline juga memperkenalkan diri dan menyapa penonton. “Tahu nggak siapa nama saya?”

Penonton berteriak, “Velline!”

“Alhamdulillah acaranya seru banget bareng warga Bandung, semua goyang dan antusias, penonton ikut nyanyi,” kata Velline, usai manggung.

Velline mengaku, tidak kapok nyanyi di atas panggung HUT Radar Bandung. Perempuan dengan rambut panjang sedikit ikal itu, berjanji siap sedia jika diundang kembali oleh Radar Bandung di ulang tahun yang ke-16 tahun depan.

Untuk diketahui, HUT Radar Bandung kali ini yang ke-15. Velline mengaku ketagihan manggung di Bandung. Sebelumnya ia sudah tiga kali pentas di kota berjuluk Varijs van Java.

“Rame dan pastinya bikin ketagihan main di Bandung ini. Kalau diundang lagi saya pasti mau,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Suzan Octa “Sakau” yang mengenakan setelan cokelat. Ia juga tak kalah serunya dengan penampilan Velline.

“Acaranya seru, ramai, antusias penontonnya, baik responsnya,” ujar Suzan, usai manggung.

“Kalau ada acara lagi saya mau datang lagi. Seru, penontonnya ikut nyanyi bereng, sambutannya bagus.”

(fid/men/pojokbandung)

loading...

Feeds