Jambrud Meriahkan Ulang Tahun Radar Bandung

General Manager Radar Bandung Group, Tegar Bagja Anugrah (kiri), meniup lilin dari kue ulang tahun.

General Manager Radar Bandung Group, Tegar Bagja Anugrah (kiri), meniup lilin dari kue ulang tahun.

POJOKBANDUNG.com – Surat kabar Harian Pagi Radar Bandung genap berusia 15 tahun, Minggu (15/4). Selain dimeriahkan artis dangdut dan undian hadiah utama mobil Daihatsu, HUT tersebut juga diwarnai acara tiup lilin.

Pusat perayaan HUT Radar Bandung sendiri berlangsung di pelataran parkir Gedung Sate.

Di tengah acara bertajuk Daihatsu Fun Day yang dihadiri ribuan peserta, tiba-tiba lagu Selamat Ulang Tahun dari band rock asal Cimahi, Jambrud, menggema.

General Managet Radar Bandung Group, Tegar Bagja Anugrah, pun naik ke atas panggung dan disambut bolu ulang tahun dengan lilin menyala.

Lagu dari band cadas yang namanya melambung lewat album Ninggrat (2000) terus berkumandang, sementara ribuan penonton berdiri antusias di depan panggung. Penonton turut mengabadikan momen dengan ponselnya.

Di atas panggung, Tegar yang didampingi karyawan Radar Bandung sekaligus panitia acara, mulai meniup lilin bolu ulang tahun itu.

Tegar berharap, di HUT Radar Bandung ke-15 itu media yang dipimpinnya bisa lebih diterima masyarakat khususnya warga Bandung.

“Harapannya Radar Bandung bisa lebih diterima di Bandung, dan bisa diterima masyarakat Bandung,” katanya, yang disambut riuh penonton.

“Harapannya simpel, bisa eksis, lebih dihargai,” sambung GM yang gemar memakai topi itu.

Menurutnya, sekarang zamannya hoaks atau kabar palsu atawa bihong. Untuk itu, Radar Bandung ditargetkan ke depan menjadi yang terdepan dalam menangkal hoaks.

“Cek kebenaran dari sebuah berita ya di Radar Bandung saja,” tandasnya.

Ia menegaskan, kebenaran menjadi faktor utama bagi bisnis media. Karena dengan menyebarkan kebenaran, masyarakat akan percaya dan dekat dengan media tersebut.

Selain itu, masyarakat akan menikai media tersebut bermanfaat atau tidak. Tegar pun berharap Radar Bandung semakin memiliki nilai manfaat.

“Paling penting bermanfaat bagi masyarakat, dengan begitu bisa dekat dengan masyarakat,” ucapnya.

Untuk diketahui, Radar Bandung merupakan grup Radar Bogor. Radar Bandung punya anak usaha Radar Sumedang dan Pojokbandung.com.

(men/pojokbandung)

loading...

Feeds

Jelang Ramadan, yang Baru di J&C Cookies

Mendekati bulan Ramadan 2018, toko kue yang rencananya akan membuka cabang pertamanya di negara tetangga, Singapura, juga mengeluarkan varian terbarunya …