The New L-Men Of The Year, Cari Pria Sehat dan Inspiratif

The New L-Men of The Year (NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG)

The New L-Men of The Year (NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com – Produsen brand L-Men, Nutrifood, menggelar The New L-Men of The Year. Acara produk nutrisi untuk vitalitas pria ini mencari sosok pria inspiratif yang mampu menjadi health influencer sekaligus menjadi host YouTube Channel L-Men.

Kali ini, Bandung mendapatkan kesempatan istimewa untuk menjadi kota Audisi The New L-Men of the Year, tepatnya di Hotel Aston Pasteur, Jalan Doktor Djunjunan No.162 Bandung.

Hadir sebagai juri Audisi di Bandung Jesaya Christian (Brand Manager L-Men), serta Rikas Harsa (L-Men of the Year 2010).

Jesaya Christian, Brand Manager L-Men mengatakan, The New L-Men of The Year bukan ajang pencarian model ataupun body contest, melainkan ajang mencari health influencer yang inspiratif dan komunikatif.

“Health influencer yang kami cari adalah sosok pria inspiratif berusia 16-35 tahun, dengan kemampuan komunikasi yang baik dan digital savvy, memiliki penampilan menarik dan tubuh atletis (namun tidak harus six pack), mengonsumsi L-Men, dan tentunya menjalankan gaya hidup sehat dalam kesehariannya.” ucapnya, baru-baru ini.

Dengan jumlah pendaftar online mencapai 200, kemudian dipanggil 60 orang beruntung yang kemudian melakukan tes di depan dewan juri. Tes yang dilakukan salah satunya adalah public speaking, berbicara di depan publik karena nantinya pemenang akan menjadi host di channel official YouTube L-Men.

“Tidak hanya harus memiliki bentuk tubuh atletis, untuk menjadi pemenang The New L-Men of The Year tahun ini diperlukan komitmen untuk menginspirasi masyarakat Indonesia menjalankan gaya hidup sehat bersama L-Men, serta kemampuan untuk menjadi host di YouTube channel L-Men. Pemenang The New L-Men of the Year akan mendapatkan kontrak kerja sama dengan L-Men senilai 100 juta rupiah,” tambah Jesaya.

Tahun ini, The New L-Men of the Year dibagi menjadi 4 tahap, dimulai dengan seleksi pendaftaran online via Instagram dan Email, dilanjutkan dengan audisi tahap 1 yang diadakan di 4 kota di Indonesia, yakni Surabaya (17 Maret), Yogyakarta (24 Maret), Bandung (7 April), serta Jakarta (3 dan 8 April).

Peserta yang berhasil lolos audisi tahap 1 akan menjadi Semifinalist dan menjalani in-depth interview dengan dewan juri untuk dipilih menjadi Grand Finalist.

Sejumlah Grand Finalist akan menjalani karantina dan seleksi tahap akhir, yaitu Grand Final pada bulan Mei, hingga akhirnya ditentukan pemenang The New L-Men of the Year.

(fid)

loading...

Feeds