Suzan Kdi Kembali ke Panggung Demi HUT Radar Bandung

Suzan Octa “KDI” akan meriahkan HUT Radar Bandung (istimewa)

Suzan Octa “KDI” akan meriahkan HUT Radar Bandung (istimewa)

POJOKBANDUNG.com – Puncak perayaan Ulang Tahun Harian Pagi Radar Bandung yang ke-15 yang dibalut dalam acara FunDay Daihatsu Minggu (15/4) di Gedung Sate, Bandung, akan dimeriahkan biduan jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Suzan Octa.

Suzan siap memberikan penampilan terbaiknya kepada peserta jalan sehat dan juga penonton. Penampilannya kali ini sekaligus menandai awal kembalinya Suzan ke dunia hiburan, setelah sebelumnya sempat vakum selama lima tahun karena alasan kesehatan.

“Tahun 2013 vakum karena alasan kesehatan. Selama vakum itu tidak beraktivitas di dunia hiburan, benar-benar istirahat diam di rumah,” ucapnya saat dihubungi Radar Bandung.

“Kangen juga sama nyanyi soalnya selama lima tahun itu perasaan resah dan hambar aja dan sekarang kembali dengan single terbaru.”

Sebelum vacum, ibu satu anak ini sempat mengeluarkan single dengan judul ‘Laba-Laba (2011)’ dan ‘Kesemsem (2012)’. Sampai akhirnya di penghujung tahun 2017, Suzan mengeluarkan single teranyarnya dengan judul ‘SAKAU: Sayang Sama Dikau’.

Proses rekaman yang sebentar, membuat ia tak butuh waktu lama untuk kembali menghibur penggemarnya yang sudah lama menanti kehadiran wanita cantik ini.

Benar saja, dalam kurun waktu empat bulan, single terbarunya berhasil masuk dalam jajaran top chart musik dangdut di radio kota Bandung.

“Itu membuktikan bahwa saya kembali dan siap membuat musik-musik dangdut kembali berjaya,” tegasnya.

Sejak kecil, wanita kelahiran Majalaya, 23 Oktober 1989 ini memang sudah gemar bernyanyi. Saat duduk dibangku sekolah dasar, Suzan kecil yang seharusnya bermain dengan teman-temannya lebih memilih menekuni hobinya dengan ikut orkes keliling kampung.

Darah seni kakeknya ternyata mengalir pada Suzan, terbukti dirinya bisa masuk 6 besar dalam kontes bakat dangdut yang disiarkan salah satu stasiun televisi nasional di tahun 2010.

“Memang sudah cinta banget sama nyanyi, jadi ga bisa ditinggalkan pekerjaan ini. Soalnya dari SMP sudah cari uang sendiri lewat nyanyi dari panggung ke panggung nikahan,” paparnya.

Semangatnya untuk terus bernyanyi akhirnya membuat ia nanti tampil di atas panggung Fun Day Daihatsu Radar Bandung.

“Kalau penontonnya semangat, nanti energi positifnya langsung terbawa sama saya,” imbuhnya mengakhiri percakapan.

(fid)

loading...

Feeds

Jelang Ramadan, yang Baru di J&C Cookies

Mendekati bulan Ramadan 2018, toko kue yang rencananya akan membuka cabang pertamanya di negara tetangga, Singapura, juga mengeluarkan varian terbarunya …