Gomez Pengin Rekrut Pemain Anyar, tapi Manajemen …

Para pemain Persib saat melakoni Liga 1 2018 (Riana Setiawan/Radar Bandung)

Para pemain Persib saat melakoni Liga 1 2018 (Riana Setiawan/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung memastikan tidak akan merekrut pemain anyar untuk mengarungi Liga 1 2018. Sebelumnya ada dua nama pemain yang berharap bergabung Persib, mereka Ahmad Rajendra dan Paul Yohanes.

Namun, keputusan dari manajemen PT Persib Bandung bermartabat (PT PBB) menghendaki tidak ada penambahan pemain anyar. Hal itu ditegaskan pelatih Persib, Mario Gomez.

“Kami coba rekrut satu tapi keputusan akhir tetap di manajemen. Jika manajemen bilang iya, itu oke, tapi jika bicara tidak, tidak masalah,” ucap Gomez, baru-baru ini.

Berdasarkan kabar yang berhembus, Gomez memilih Paul Yohanes dibanding Ahmad Rajendra untuk menjadi bagian Persib.

“Saya sudah ajukan nama tapi semua tergantung manajemen,” jelas Gomez.

Selain dua nama tadi, ada satu nama lain, yakni Firman Utina. Gelandang senior itu hangat diperbicangkan di lini media masa beberapa pekan terakhir.

Gomez pun tidak menampik akan kabar tersebut. Namun mantan pemain Persib itu nampaknya tidak dibutuhkan pelatih asal Argentina itu.

“Firman Utina merupakan pemain bagus. Sayang usia yang tak lagi muda menjadi faktor saya tidak memilih dia,” papar Gomez.

Gomez pu mengakui, di tubuh Persib Bandung sudah ada pemain yang mengisi posisi Firman Utina. “Sudah ada pemain yang sama bagus juga,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds