Selain Tandang ke Markas Musuh Bebuyutan, Ini Lawan-lawan Berat Persib

Para pemain Persib saat melakoni Liga 1 2018 (Riana Setiawan/Radar Bandung)

Para pemain Persib saat melakoni Liga 1 2018 (Riana Setiawan/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga berat menanti Persib usai melakoni laga melawan Mitra Kukar. Salah satunya adalah melawan Persija Jakarta.

Pasca melawan Mitra Kukar, Tim kebanggaan bobotoh akan bertolak ke Jawa Timur untuk meladeni Arema FC, Minggu (15/4).

Setelah menantang Arema, Febri Hariyadi dkk akan menjamu Borneo FC pada pertandingan keempat di bulan April di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Laga kandang ke tiga anak asuh Mario Gomez di kompetisi Liga 1 musim ini, digelar di penghujung pekan tepatnya, Sabtu (21/4).

Menutup pertandingan di bulan April, Persib Bandung akan menjalani laga klasik dengan tensi tinggi, yaitu tandang ke markas musuh bebuyutannya Persija Jakarta.

Laga klasik tersebut akan berlangsung di penghujung bulan, yakni  Sabtu 28 April 2018.

Meski dihadapkan dengan tim besar, Mario Gomez tetap memandang positif. Pelatih asal Argentina itu ingin anak asuhnya fokus pada setiap laga.

“Setiap pertandingan penting. Kita akan fokus dan kita akan lalui pertandingan dengan step by step. Pertama yang kita harus lakukan adalah fokus menghadapi pertandingan minggu ini,” kata Gomez.

Dia mengaku tak begitu cemas akan kualitas tim lawan yang akan dihadapinya selama April ini. Skuat Persib, terus melakukan persiapan dan evaluasi. Bagi dia, tidak ada pertandingan sulit apabila semua pemain mau bekerja keras dan fokus di lapangan.

“Bermain tandang bisa dikatakan sedikit lebih sulit dibanding kandang. Tapi, bukan berarti tidak bisa kita upayakan meraih poin. Kita, akan lakukan semua ini secara bertahap untuk membangun kekuatan tim Persib. Kita tahu harus berbuat apa,” ucapnya.

(pra)

 

loading...

Feeds