Apa Komentar Bauman setelah Main di Persib?

Pemain Persib Bandung Jonatan Bauman melakukan selebrasi. (RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG)

Pemain Persib Bandung Jonatan Bauman melakukan selebrasi. (RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain anyar Persib Bandung Jonathan Bauman merasa nyaman bisa berduet dengan Ezechiel N’Douassel.

Dalam waktu singkat kedua juro gedor itu langsung mendapatkan chemistry permainan saat bertanding.

“Ezechiel pemain yang sangat bagus. Saya mulai menemukan chemistry bermain bersamanya,” ujar Bauman seperti dilansir laman resmi Persib.

Bauman diturunkan bersama Ezechiel dalam laga lawan Sriwijaya FC pekan lalu. Meski akhirnya kalah, namun duo pemain asing itu tampil kompak.

Bauman bahkan memberikan assist bagi Ezechiel dalam laga yang berakhir dengan skor 1-3 untuk Sriwijaya FC itu. Striker asal Argentina itu pun berharap bisa kembali dipercaya bersama Ezechiel.

“Selain di lapangan dia (Ezechiel) juga menjadi teman yang baik,” timpal Bauman.

Bauman mengaku, walaupun baru diturunkan saat Persib melawan Sriwijaya FC namun dirinya akan tetap menjaga kekompakan baik dengan Ezechiel ataupun dengan yang lainnya.

“Saya memang belum lama di sini. Namun kami menjaga kekompakan melalui latihan setiap hari,” ujarnya.

Bauman juga berharap bisa mencetak gol sebanyak mungkin dan bermain yang terbaik untuk Persib khususnya bagi kebahagiaan Bobotoh.

“Tugas seorang striker adalah mencetak gol. Apalagi didukung ribuan fans (bobotoh) menjadi semangat dan energi bagi saya,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds