Gunakan Layanan Ini, Pelanggan Telkomsel Raih Hadiah Motor

Manager Branch Cirebon Telkomsel Fachrul Rizzal didampingi Manager Network Service Cirebon Telkomsel Irman Ardiana, menyerahkan langsung hadiah Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel kepada pelanggan Telkomsel asal Cirebon Fatchullah berhasil membawa pulang hadiah periode ke 2 berupa satu unit motor Vario (4/4).

Manager Branch Cirebon Telkomsel Fachrul Rizzal didampingi Manager Network Service Cirebon Telkomsel Irman Ardiana, menyerahkan langsung hadiah Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel kepada pelanggan Telkomsel asal Cirebon Fatchullah berhasil membawa pulang hadiah periode ke 2 berupa satu unit motor Vario (4/4).

POJOKBANDUNG.com, CIREBON – Dalam upaya menggencarkan penggunaan layanan mobile banking khususnya berbasis layanan SMS, Telkomsel menggelar program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel. Kali ini pelanggan Telkomsel asal Cirebon Fatchullah berhasil membawa pulang hadiah SMS Banking Telkomsel periode ke 2 berupa satu unit motor Vario. Hadiah diserahkan langsung kepada pelanggan di Telkomsel Branch Cirebon (4/4).

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan, “Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel diselenggarakan sebagai apresiasi bagi pengguna layanan SMS banking. Kami terus berupaya mendorong kemudahan transaksi perbankan melalui ponsel seiring gaya hidup mobile yang semakin nyata menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.”

Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, jumlah transaksi perbankan melalui SMS di jaringan Telkomsel meningkat 18%. Beberapa transaksi SMS banking yang paling sering dilakukan pelanggan Telkomsel adalah info saldo, transfer dana, dan notifikasi mutasi rekening. Saat ini jumlah pelanggan Telkomsel yang sudah melakukan registrasi layanan SMS banking mencapai 17,5 juta di seluruh Indonesia.

Telkomsel sendiri telah menggandeng lebih dari 60 mitra bank atau hampir separuh bank yang beroperasi di Indonesia, menjadikan layanan ini solusi efektif untuk memfasilitasi pelanggan yang semakin mengadopsi gaya hidup yang serba praktis dalam bertransaksi.

Lebih lanjut Agustiyono menambahkan bahwa program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel ini merupakan langkah Telkomsel dalam mengedukasi masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan melalui ponsel.

“Pada dasarnya kami menyediakan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh segmen pelanggan, termasuk pelanggan yang masih terbiasa menggunakan SMS. Program ini kami harapkan dapat mendorong semakin banyak masyarakat Indonesia yang percaya untuk menggunakan layanan mobile banking,” jelas Agustiyono.

Mekanisme untuk mengikuti program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel sangat mudah. Pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP yang sudah melakukan aktivasi layanan pada kantor bank masing-masing cukup melakukan transaksi SMS Banking dengan cara mengirimkan SMS atau melalui menu akses *141#. Selanjutnya, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dari Telkomsel, di mana untuk setiap kali transaksi perbankan, pelanggan akan menerima satu nomor undian. Pengguna layanan mobile banking yang diundi adalah yang melakukan minimal 20 kali transaksi pada setiap kurun waktu periode (sebulan) atau memiliki minimal 20 nomor undian.

Pemenang undian berkesempatan meraih grand prize berupa paket wisata ke Thailand untuk 13 pemenang, termasuk tiket pesawat pergi pulang Jakarta-kota tujuan wisata, akomodasi hotel, dan paket tour di lokasi tujuan. Selain itu, tersedia pula hadiah bulanan berupa empat unit sepeda motor Honda Vario, empat unit speaker Harman Kardon Go with Play Mini Bluetooth, dan 40 unit pulsa Telkomsel masing-masing senilai Rp 200.000.

Dalam menyampaikan segala informasi pemenang program yang diadakan Telkomsel, termasuk informasi layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, dan situs resmi perusahaan www.telkomsel.com. (*/nto)

loading...

Feeds

Jelang Ramadan, yang Baru di J&C Cookies

Mendekati bulan Ramadan 2018, toko kue yang rencananya akan membuka cabang pertamanya di negara tetangga, Singapura, juga mengeluarkan varian terbarunya …