Soal Inilah yang Jadi Masalah Persib dan Harus Dibenahi Gomez

Pelatih Persib Mario Gomez. Mohammad Aziz Pratomo/Radar Bandung

Pelatih Persib Mario Gomez. Mohammad Aziz Pratomo/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung gagal meraih poin saat melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2018.

Kegagalan itu ditenggarai karena Tim berjuluk Pangeran biru masih kurang matang dari sisi mental yang mempengaruhi hilangannya konsentrasi.

Asisten pelatih Fernando Soler memaparkan, faktor mental sangat besar mempengaruhi pemainnya kehilangan fokus.

Soler pun mengaku bakal segera berkomunikasi secara langsung dengan Pelatih Kepala, Mario Gomez.

“Ini harus menjadi perhatian,” ucap Soler.

Soler mengungkapkan, evaluasi mental pemain yang tidak kuat atau kurang fokus akan menjadi prioritas jajaran pelatih. Pasalnya, kata Soler, Gomez menginginkan ada evaluasi yang dinilai belum puas hingga saat ini.

“Saya sudah berkomunikasi dengan pelatih kepala soal kekalahan kemarin dan semuanya akan ada evaluasi,” sambungnya.

Soler pun bakal segera bertemu dengan Gomez dalam waktu dekat. Rencananya malam ini, Selasa (2/3), sang pelatih akan tiba di Jakarta dan langsung menuju Kota Bandung.

“Nanti malam mungkin ketemu, dia (Gomez) akan nonton dan evaluasi dimana kesalahahan kita,” ujarnya.

Jauh dari itu, Soler menegaskan, tim berjuluk Pangeran Biru akan tampil lebih baik dari sebelumnya. Sebab, Haryono dkk telah mengerti apa yang harus dijalankan saat pertandingan berlangsung.

“Jika bicara soal taktik tim sudah bagus. Lini depan juga lebih bagus lebih produktif, tapi masih kurang di lini yang lain, tambahannya bebenah mental,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds

Jelang Ramadan, yang Baru di J&C Cookies

Mendekati bulan Ramadan 2018, toko kue yang rencananya akan membuka cabang pertamanya di negara tetangga, Singapura, juga mengeluarkan varian terbarunya …