Raisa Sukses Bikin Galau Warga Bandung

Penampilan Raisa (NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG)

Penampilan Raisa (NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penyanyi cantik Raisa Andriana menyapa penggemarnya di kota Bandung. Raisa tampil memukau, memuaskan Your’s Raisa–sapaan penggemar Raisa, di Gerai XL Axiata,  Jalan Purnawarman, Bandung, Sabtu (24/3) lalu.

Sejak sore, pelataran parkir Gerai XL Axiata sudah ramai oleh pengunjung yang menanti kehadiran istri dari Aktor Hamish Daud.

Acara dibuka dengan penampilan band The Row yang membawakan tiga buah lagu sebagai pengantar. Sejak pagi, Bandung terus diguyur hujan, mendekati malam udara sejuk seolah menjadi malam yang tepat untuk Raisa tampil membawakan lagu-lagunya.

“Raisa, Raisa, Raisa …..,” penonton terus memanggil namanya yang sudah tak sabar melihat penampilan wanita berambut panjang tersebut.

Datang dengan lagu “Teduhnya Wanita”, Raisa sukses membuat penonton yang hadir menjerit histeris. Tak mau berhenti, Raisa langsung melanjutkan dengan single pertama di album pertamanya, “Serba Salah” dan “Tentang Cinta”.

Malam itu, penyanyi 27 tahun tersebut tampil mengenakan outfit serba hitam. Kain hitam berbahan organza dililitkan sehingga membentuk atasan cantik yang di ikat pita di belakangnya, dipadukan celana panjang warna senada dan high heels hitam yang semakin mempercantik penampilannya.

Makeup yang tidak terlalu tebal menghiasi wajah Raisa, hanya bibirnya yang dipoles lipstick merah sebagai stand out dari konser yang berlangsung selama 60 menit itu.

“Hai semuanya, senang banget hari ini bisa dekat-dekat dengan kalian, intimated sekali,” sapanya ke penonton.

Raisa mengajak kepada penonton untuk bernyanyi disetiap lagu yang ia bawakan.

“Kalau intimated gini curhatnya lebih enak, biasanya kalau galau kan pada gak mau ngaku ya tapi sekarang ga boleh, muka-muka kalian ga bisa bohong,” lanjutnya yang disambut riuh penonton.

Seolah tahu apa yang penonton tunggu akhirnya Raisa melanjutkan dengan lagu yang membawanya ke tangga kesuksesan seperti sekarang, “Apalah Arti (Menunggu)”.

“Ini lagu yang buat saya keliling Indonesia,” lanjutnya. Suasana berubah menjadi sendu dan galau dengan alunan lagu-lagu Raisa yang memang terkenal ‘patah hati’. Penonton benar-benar diajak bernyanyi bersama dengan lagu Usai Disini. Lagu yang diakui Raisa sebagai pengalaman pribadinya yang ia tuangkan ke dalam sebuah lagu.

“Lagu Usai Disini menceritakan tentang segala sesuatu yang dipaksakan itu tidak baik,contohnya perasaan. Soalnya itu yang saya rasakan. Kalian percaya gak?” ucapnya yang dijawab kompak penonton dengan gelengan kepala.

Raisa kemudian lanjut bernyanyi dengan lagu Biarkanlah dan “This is Me”, yang saat ini menjadi lagu favoritnya.

Memasuki lagu “Jatuh Hati” dan “Mantan Terindah”, penonton diminta menyalakan flash handphone yang membuat suasana semakin romantis dengan suara merdu Raisa.

“Terimakasih, Bandung luar biasa sekali,” ucapnya sebagai pengantar menuju lagu terakhir yang dibawakan.

Raisa pamit dengan lagu “Could It Be” dan “Kali Kedua”. Tak lupa, ia menyalami para penonton setianya di sekitar panggung yang memang dibuat tanpa sekat dengan sang diva.

(cr2)

loading...

Feeds