Mobile Masjid Nusantara Hadir di Acara Bandung Lautan Starlet

Mobile Masjid Nusantara hadir di acara Bandung Lautan Starlet (BLS) 2018 yang diselenggarakan oleh Starlet Sharing Group (SSG)

Mobile Masjid Nusantara hadir di acara Bandung Lautan Starlet (BLS) 2018 yang diselenggarakan oleh Starlet Sharing Group (SSG)

POJOKBANDUNG.com – Mobile Masjid Nusantara hadir di acara Bandung Lautan Starlet (BLS) 2018 yang diselenggarakan oleh Starlet Sharing Group (SSG) pada Sabtu, (17/3).

Acara yang digelar oleh salah komunitas pecinta mobil starlet tersebut dilaksanakan di Lapangan Balerame, Sabilulungan, Kabupaten Bandung.

“Mobile Masjid datang memenuhi permintaan dari panitia BLS untuk memberikan fasilitas wudhu dan shalat. Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan lancar dan tertib,” ujar Wendi, Penanggung Jawab Mobile Masjid.

Wendi menambahkan, peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 800 orang, secara bergantian mereka melaksanakan shalat di Mobile Masjid.

Banyaknya peserta yang hadir menghabiskan dua tangki besar penampungan air.

“Tujuan adanya acara ini salah satunya sebagai ajang berkumpul para anggota untuk berdiskusi mengenai hobi kita. Ratusan mobil yang mengikuti acara ini berasal dari berbagai daerah di Pulau Jawa,” ujar Dadang Ahadiyat selaku Ketua Panitia.

“Selain itu juga kami mengadakan penggalangan dana untuk didonasikan kepada anak yatim,” sambungnya.

Agus, salah satu peserta mengaku sangat terbantu dengan adanya fasilitas Mobile Masjid yang hadir di acara BLS.

Selain memudahkan dirinya untuk melaksanakan shalat, air dan fasilitas yang diberikan Mobile Masjid membuatnya nyaman untuk beribadah.

(*/men/pojokbandung)

loading...

Feeds