Cecep Gondol Starlet, Tiketnya Sempat Hilang sebelum Pengumuman

Cecep Setiawan pemenang Starlet Kotak di Bandung Lautan Starlet 2018  (Nur Fidhiah Shabrina, Radar Bandung)

Cecep Setiawan pemenang Starlet Kotak di Bandung Lautan Starlet 2018 (Nur Fidhiah Shabrina, Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com – Balerame Sabilulungan Kabupaten Bandung diguyur hujan deras saat Komunitas Starlet Sharing Group (SSG) menggelar “Bandung Lautan Starlet 2018”.

Namun hujan tak menyurutkan antusias peserta. Buktinya, acara dihadiri 20 komunitas mobil Starlet. Sebanyaki 400 mobil mengikuti acara kumpulnya Starlet terbesar itu.

Begitu juga ketika dalam sesi pengundian hadiah di mana panitia memilih salah satu tiket peserta secara acak. Tiket terpilih berhak mendapat hadiah utama mobil Starlet Kotak.

“Nomor undian 497,” ucap panitia Bandung Lautan Starlet 2018, tentang nomor tiket yang berhak mendapat hadiat tersebut.

Maka di bawah guyuran hujan, seorang pria berlari menuju lokasi diumumkannya undian. Pria itu bernama Cecep Setiawan.

Pria asal Bekasi itu langsung naik ke atas panggung untuk menerima kunci dan BPKB mobil dambaannya itu. Ia tentu mengaku tak menyangka menang undian besar.

Pemenang undian di Bandung Lautan Starlet 2018 (Nur Fidhiah Shabrina, Radar Bandung)

“Nggak disangka, ya mungkin ini hadiah dari Yang Maha Kuasa,” ujarnya saat ditemui Radar Bandung seusai menerima hadiah.

Sebelum nomor undiannya disebut, Cecep mengaku tiketnya itu sempat hilang dan berhasil ditemukan beberapa menit sebelum diumumkan.

“Tiketnya sempat hilang, ya melihat kondisi hujan besar jadi tidak memperhatikan. Tapi saat disebut, saya langsung cari dan istri bilang katanya ada di dalam tas,” ungkapnya.

Cecep yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Starlet ini mengatakan bahwa acara BLS 2018 merupakan satu-satunya acara terbesar komunitas yang pernah didatangi.

Ia berharap kegiatan ini bisa kembali diadakan dengan massa yang lebih banyak dan juga hadiah yang semakin berlimpah.

“Dengan adanya acara ini, silaturahmi forum starlet bisa semakin erat dan terjalin. Semoga SSG bisa kembali membuat acara seperti ini,” pungkasnya.

(Cr 2)

loading...

Feeds