Bandung Lautan Starlet 2018 Sukses Digelar

Acara Bandung Lautan Starlet 2018 yang digelar komunitas Starlet Sharing Group (SSG)

Acara Bandung Lautan Starlet 2018 yang digelar komunitas Starlet Sharing Group (SSG)

POJOKBANDUNG.com – Balerame Sabilulungan di Kabupaten Bandung sejak pagi penuh dengan ratusan starlet yang berjejer rapih di lapangan, Sabtu (17/3).

Bukan tanpa alasan, ratusan Starlet tersebut merupakan peserta event yang digelar oleh Starlet Sharing Group (SSG), salah satu komunitas pecinta mobil Starlet yang hadir dari berbagai daerah di kepulauan Jawa.

Banyak kegiatan menarik dari acara yang sukses mendatangkan puluhan komunitas pecinta starlet ini, seperti charity dan juga modifikasi mobil Starlet.

Ketua Pelaksana ‘Bandung Lautan Starlet 2018’, Dadang Ahadiyat bersyukur acara yang sudah dipersiapkan selama tiga bulan ini sukses dan menarik pengunjung bukan hanya dari komunitas saja tapi dari umum juga.

“Alhamdulillah senang banget, akhirnya perjuangan teman-teman SSG selama persiapan ini terbayarkan, sangat luar biasa pokonya saya puas,” ucapnya saat ditemui usai acara, Sabtu (17/3).

Terhitung sebanyak 20 komunitas hadir dalam acara ini. Berdasarkan pantauan Radar Bandung, antar komunitas saling berinteraksi di dukung dengan MC yang mampu membawa acara semakin seru dan juga penampilan Vmour Band yang menyanyikan beberapa buah lagu ceria, membuat pengunjung terpuaskan.

Games menarik juga dihadirkan, membuat antar komunitas semakin kenal.

“Selain SSG dari Bandung, daerah Jabodetabek, wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur juga datang, acara semakin seru karena kedatangan mereka,” sambungnya.

Dalam acara ini juga, berlimpah hadiah yang berhasil dibawa oleh pengunjung. Selain itu, satu unit mobil Starlet Kotak dijadikan doorprize bagi komunitas yang hadir.

“Hadiah seperti satu set jok dan velk dari brand ternama tadi sudah berhasil didapatkan peserta, juga hadiah utama satu unit mobil Starlet Kotak yang membuat peserta benar-benar menunggu sampai acara selesai juga sudah ditangan peserta,” tuturnya.

Dadang berharap, digelarnya acara ini silaturahmi antar komunitas bisa terus terjalin, bukan hanya dari klub atau komunitas saja tapi untuk para pemilik dan pecinta mobil starlet per orang.

“Acara ini merupakan ajang kumpul pecinta mobil starlet, selama ini kami kenal dan komunikasinya hanya lewat dunia maya atau grup WhatsApp, nah hari ini ketemu dan sharing apapun mengenai starlet. Se simple itu tujuan dari dibuatnya acara ini,” ungkapnya.

Melihat antusias yang begitu tinggi dan respon baik dari para pengunjung, Dadang berkeinginan untuk membuat kegiatan ini ditahun berikutnya.

“Dilihat dari antusias, semoga akan ada BLS jilid dua, tiga, dan seterusnya,” tutupnya.

Selain kopdar antar komunitas, acara ini juga membuat kegiatan charity dan berhasil terkumpul uang sebanyak Rp 11 juta, yang kemudian diserahkan kepada panti asuhan.

(cr2)

loading...

Feeds