Pekan Depan Kick Off Liga 1, Apa Kabar Igbonefo?

Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo tampak sedih dengan kekalahannya pada laga lanjutan Group A Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan di  Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo tampak sedih dengan kekalahannya pada laga lanjutan Group A Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api "GBLA", Gebebage, Kota Bandung, Minggu (21/1). FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tinggal hitungan hari, pesta sepak bola tanah air akan segera dimulai. Ya, Kick off Liga 1 2018 akan digelar Jumat (23/3) pekan depan.

Hingga kini, Persib masih dihadapkan dengan masalah cedera beberapa pemainnya, termasuk Victor Igbonefo.

Pemain yang baru saja direkrut tersebut masih belum bergabung dengan tim karena cedera pada bagian lututnya.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan terkait kabar dari pemain yang pernah membela Persipura Jayapura itu.

“Untuk Victor sekarang rasa nyerinya sudah tidak ada. Tapi, dia masih ada sedikit inflamasi (pembengkakan) pada lutut bagian kirinya,” kata Rafi.

Meski begitu, Rafi tetap optimis jika bek jangkung tersebut bisa tampil optimal di Liga 1.

“Nanti kita lihat proses penyembuhannya. Sepertinya lebih cepat dan saya lihat perkembangannya sudah jauh lebih baik. Victor memang kita siapkan untuk Liga 1 nanti,” katanya.

Untuk memaksimalkan proses penyembuhan, Rafi akan mempersiapkan beberapa cara di antaranya pantauan intensif dan beberapa terapi.

“Jadi, sekarang dia dapat program fisioterapi dan mudah-mudahan bisa pulih lebih cepat. Program fisioterapi ini dibuat untuk melatih kekuatan otot di sekitar bagian (lutut) yang mengalami cedera. Kita lakukan ini setiap hari,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds