Gomez Doyan Utak-atik Posisi Pemain Persib, Apa Maksudnya?

Pelatih Persib Mario Gomez. Foto: KHOLID/RADAR BANDUNG

Pelatih Persib Mario Gomez. Foto: KHOLID/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Mario Gomez sering melakukan perubahan posisi pada pemainnya. Sebagai contoh, ia merubah posisi bek sayap Supardi jadi pemain sayap.

Tak hanya Supardi, Puja Abdilah mengalami hal yang sama. Pun dengan Eka Ramdani yang bergeser menjadi gelandang bertahan.

Hal itu dilakukan Gomez karena ingin meningkatkan kualitas pemain. Pelatih asal Argentina itu mengatakan, perubahan itu juga tuntutan dalam satu pertandingan.

“Kenapa saya geser posisi, karena mungkin ditengah pertandingan harus ada perubahan,” ucap Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), baru-baru ini.

Gomez menampik jika mengotak-atik posisi itu bukan untuk menutupi kekurangan stok pemain.

“Bukan seperti itu, saya ingin meningkatkan kualitas pemain, itu saja,” ujarnya.

Disinggung soal ujicoba, pelatih 61 tahun itu mengaku sulit untuk mencari lawan. Akan tetapai dia sudah menjadwalkan dua kali ujicoba.

“Karena sulit mencari lawan tapi mungkin untuk tanggal 14 dan 18 itu memungkinkan, kita akan bertanding pada Rabu dan Minggu,” tuturnya.

(pra)

loading...

Feeds

BPJS Kesehatan Polisikan Pengkritik

Polemik defisitnya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, lembaga yang dipimpin Fachmi Idris melaporkan dua akun pengkritik ke Bareskrim, Selasa …