Michael Essien Ngebet Pengin Motor Imam, Alasannya…

Michael Essien melakukan duel perebutan bola dalam pertandingan Liga 1 2017 kontra Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9). Foto: Riana Setiawan

Michael Essien melakukan duel perebutan bola dalam pertandingan Liga 1 2017 kontra Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9). Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Beberapa waktu lalu, kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadillah memposting sebuah foto di Instragramnya.

Dalam foto tersebut Imam terlihat tengah berdua dengan rekan satu timnya, Michael Essien yang sedang menggunakan motor TS Suzuki berwarna kuning.

Tak lupa, Imam pun memberikan caption pada foto yang diunggahnya tersebut.

“Rek d bawa ka Inggris ku aa kasep …tapi moal ah …Abi kumaha,” tulis Imam.

Apa yang ditulis Imam pada caption fotonya itu ternyata memang berdasarkan fakta yang terjadi. Kepada awak media kiper ketiga Persib itu menjelaskan jika mantan pemain Chelsea tersebut ingin membeli motornya.

“Dia (Essien) minta, ini dibeli sama dia, mau di bawa ke Inggris, saya bilang saya tidak mau karena bagaimana saya disini,” ujar Imam, Kamis (8/3).

Penolakan Imam tersebut didasari rasa cintanya kepada motor itu. Pasalnya motor yang sering digunakan untuk offroad itu adalah kesayangannya.

“Ya karena ini motor impian dari dulu, dari dulu pengen punya motor TS, susah kebeli karena kemarin banyak keperluan. (Sekarang) bisa sisihin uang buat beli motor,” tutur Imam.

Ketika disinggung jika Essien ingin membeli motor tersebut dengan harga mahal, Imam bisa saja melepasnya, asalkan motor TS-nya ditukar dengan Harley Davidson.

“Saya engga kasih, karena saya (mengumpulkan uangnya) dari nol, motor itu banyak kenangan, kecuali tukeran sama Harley,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

Sandrina Pukau Warga Cianjur

‎Tahun ini Napak Jagat Pasundan (NJP) mengusung tema 'Keur Balarea', ada banyak konsep baru dan unik dalam pengemasannya dibandingkan tahun …