Jelang Debat Kandidat Hasanah Janji Supportif

Ilustrasi ( dok : Merdeka)

Ilustrasi ( dok : Merdeka)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Malam ini KPU Provinsi Jawa Barat akan menggelar debat kandidat edisi pertama untuk pasangan calon gubernur-wakil gubernur di Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung. Pasangan Tubagus Hasanudin-Anton Charliyan atau Hasanah, berjanji akan all out dan tak akan menyerang lawannya.

Hal itu disampaikan salah seorang anggota Tim Pemenangam Hasanah, Waras Wasisto di dampingi Budiana sleali Ketua Media Center Hasanah kepada wartawan di Jalan L. L. R. E Martadinata, Kota Bandung, Senin (12/3/2018).

“Dalam debat nanti, kami berjanji akan soft dan tidak menyerang lawan. Kalaupun ada pertanyaan, pasti seputar yang sudah dilakukan,” tegas Waras.

Ketua Fraksi PDIP di DPRD Jabar itu juga menyatakan, pihaknya akan menyampaikan materi yang mengajak masyarakat untuk berdemokrasi dengan gembira. Pihaknya memastikan tak akan menanyakan hal-hal yang sifatnya negatif.

“Beberapa orang kandidat ‘kan sudah ada yang menjabat di birokrasi, seperti Deddy Mizwar, Dedi Mulyadi dan pa Ridwan Kamil. Jadi rasa-rasanya kami tidak akan menanyakan yang negatif,” tuturnya.

Waras menyebut, pasangan Hasanah akan menjadikan debat kandidat sebagai ajang memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

“Kami tegaskan, yang terbaik lah yang akan memenangkan Pilkada. Kami mengajak semua untuk tidak menyebar kebencian, SARA atau bahkan melakukan kerusuhan. Berdemokrasilah dengan gembira,” pungkasnya.

(nda)

loading...

Feeds