Mengapa Persib Masih Butuh Striker, Ini Alasannya

Duel Persib vs Barito Putera. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

Duel Persib vs Barito Putera. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung manfaatkan mundurnya jadwal kick off Liga 1 2018. Setidaknya untuk mengincar pemain tambahan.

Seperti yang diungkapkan asisten pelatih Persib, Fernando Soler, bahwa tim berjuluk Maung Bandung itu masih membutuhkan pemain.

Pemain tambahan tersebut dikatakan Soler beroperasi sebagai striker sesuai dengan keinginan pelatih kepala Mario Gomez. Pasalnya, pelatih asal Argentina menilai bahwa kekurangan Persib selama ini ada di posisi striker.

Buktinya di turnamen Piala Presiden 2018 lalu, lini depan Persib tidak mengigit dan hanya mampu menceploskan satu gol dari tiga laga yang dilalui.

Bahkan satu gol tersebut diciptakan oleh seorang pemain yang beroperasi sebagai gelandang. Dia adalah Oh In Kyun tepat saat menghadapi Sriwijaya FC.

“Kita masih tunggu striker. Mudah-mudahan bisa cepat datang,” ungkap Soler.

Meski demikian, Soler belum bisa menyebutkan sosok striker yang menjadi incarannya tersebut. Yang jelas, lanjutmya diharapkan segera datang pada pekan depan.

“Kita berharap minggu depan sudah ada. Karena tidak ada waktu buat kita. Sehingga saat memulai kompetisi, semua sudah siap,” tegasnya.

Sejauh ini Persib Bandung dikait-kaitkan akan mengincar dua striker asal Argentina. Mereka adalah Jonathan Jesus Bauman dan Jorge Pereyra Diaz.

(pra)

loading...

Feeds

Sandrina Pukau Warga Cianjur

‎Tahun ini Napak Jagat Pasundan (NJP) mengusung tema 'Keur Balarea', ada banyak konsep baru dan unik dalam pengemasannya dibandingkan tahun …