Persib Mau Jajal Dua Tim Lagi Nih

Bojan Malisic saat mengikuti latihan perdana bersama Persib. (AZIS PRATOMO/RADAR BANDUNG)

Bojan Malisic saat mengikuti latihan perdana bersama Persib. (AZIS PRATOMO/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung masih belum puas dengan performa permainannya. Maka Pangeran Biru akan mempertajam kemampuan dengan cara menggelar uji tanding sebagai persiapan menuju Liga 1 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan, uji tanding memanfaatkan molornya jadwal Liga 1 yang semula bakal digelar Maret namun dibatalkan.

“Kita manfaatkan waktu molornya pertandingan Liga 1 2018,” ucap Gomez di GOR Padjajaran, baru-baru ini.

Gomes menyebut, Persib akan menggelar ujicoba pada Minggu (11/3) di Bandung menghadapi salah satu klub dari Liga 2 dan satu laga lainnya antara tanggal 17 dan 18 Maret.

“Kami juga mencoba menggelar uji coba akhir pekan ini. Kami ingin bermain ujicoba di sini karena ini semua untuk fans,” ucap Gomez.

Meski begitu, pelatih asal Argentina itu belum tahu detail lawan yang akan dijajal Haryono cs. Ia dan jajaran staf pelatih mencoba mencari lawan dari kontestan Liga 1 di dua ujicoba sebagai persiapan Liga 1 musim 2018.

“Kemungkinan besar tim akan jajal klub Liga 2 di akhir pekan ini dan minggu berikutnya baru lawan tim Liga 1,” paparnya.

Gomez mengungkapkan, jika melihat hasil beberapa laga ujicoba yang telah dilakukan, seperti melawan tim UNY di Yogyakarta, PSBP Batam, Persijap Jepara, Priangan Selection di Kota Tasikmalaya dan terakhir Perserang Serang, Banten, permainan anak asuhnya sudah jauh membaik.

“Di pertandingan terakhir melawan Perserang, kami bisa mencetak enam gol dan kami punya 12 peluang. Artinya, sudah 50 persen kami bisa memanfaatkan peluang,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds