Yossi Datangi Umuh, Bobotoh Diingatkan Jangan Mudah Percaya Janji


Yossi Irianto dan Manajer Persib Umuh Muchtar (mur/Radar Bandung)

Yossi Irianto dan Manajer Persib Umuh Muchtar (mur/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Calon Walikota Bandung Yossi Irianto sowan ke rumah Manajer Persib Umuh Muchtar. Yossi mengaku mencari dukungan dari tokoh Persib tersebut.

“Saya memang datang ke sini (rumah Umuh Muchtar, red) untuk mencari dukungan, dan Alhamdulillah beliau menyampaikan dukungannya,” ujar Yossi, yang ditemui di kediaman Umuh Muchtar, Jalan Desa, Kecamatan Kiaracondong, Selasa (6/3).

Yossi mengatakan, dukungan ini menjadi tambahan energi untuk dirinya untuk maju bersama Aries Supriatna, di ajang pilwalkot mendatang.

Menurut Yossi, Umuh meminta kepadanya, agar menjadi figur pemimpin yang bisa dicintai rakyat dan memahami apa yang diinginkan rakyatnya.

“Ini merupakan masukan berharga bagi saya. Untuk dapat mengayomi masyarakat,” terangnya.

Bagi Yossi, sosok Umuh merupakan sosok yang wajib dijadikan contoh. Karena sebagai sesepuh di daerahnya, Umuh memberikan banyak fasilitas kepada warga.

“Beliau membangun masjid di lingungannya. Ini merupakan sesuatu yang patut dijadikan contoh, bagi kita semua,” terangnya.

Umuh Muchtar adalah sosok sesepuh di Jalan Desa, juga merupakan menejer Persib. Menurut Yossi di zaman Umuh Muchtar, Persib memasuki masa kejayaannya.

“Kita pernah sama-sama mengurus Persib. Tapi di jaman kepengurusan Pak Umuh, Persib memasuki masa keemasan,” tegasnya.

Karenanya, khusus untuk Persib, Yossi mengaku, dirinya telah menjalin komunikasi dengan mantan Direktur PT PBB Glen Sugita, untuk membangun Kampung Persib di Kawasan Gedebage.‎

Ditemui di tempat yang sama, Umuh Muchtar membenarkan dirinya secara pribadi mendukung Yossi Irianto.

“Saya sudah mengenal Pak Yossi cukup lama, sudah saya anggap seperti anak sendiri, seperti adek sendiri,” ujar Umuh.

loading...

Feeds

Sandrina Pukau Warga Cianjur

‎Tahun ini Napak Jagat Pasundan (NJP) mengusung tema 'Keur Balarea', ada banyak konsep baru dan unik dalam pengemasannya dibandingkan tahun …