Berpetualang Seru Bersama Super Adventure

Peserta nampak bahagia dengan berjoget bersama di Thrill of Life, Kota Bandung, Minggu (4/2). Mereka membakar semangat sebelum melakukan fun run dan fun race. (NIDA KHAIRIYYAH/RADAR BANDUNG)

Peserta nampak bahagia dengan berjoget bersama di Thrill of Life, Kota Bandung, Minggu (4/2). Mereka membakar semangat sebelum melakukan fun run dan fun race. (NIDA KHAIRIYYAH/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com – Sensasi berpetualang yang unik dan mengasyikan menyapa ribuan warga Kota Bandung. Thrill of Life Counquer – I Dare Conquer The City menyambangi lima daerah di Jawa Barat.

Kota Bandung adalah tempat terakhir setelah Kabupaten Garut, Sumedang, Kota Tasikmalaya dan Cirebon.

Tak hanya sekedar berlarian, para petualang harus melewati berbagai rintangan yang dikemas secara menatik dan ringan. Ribuan peserta pun dihibur dengan penampilan apik dari seorang DJ sebelum memulai petuakangannya.

Kegiatan yang mengandung tiga unsur daya tarik seperti I Dare to Race, Run and Land membuat peserta diwajibkan berkelompok.

“Kalau mau perorangan juga bisa, tapi yang run saja kalau race diwajibkan berkempok. Karena, mereka harus melewati beberapa rintangan dengan mengutakan kekompakan,” ujar perwakilan Super Adventure RSO Bandung, Tries Pondang kepada wartawan di Cihampelas Walk, Minggu (4/2).

“Kalau land itu spot bagi pendukung mereka yang ingin mengabadikan moment di area petualangan.”

Di dalam I Dare to Race, setiap anggota kelompok akan mengukyti Sharing Session seputar “Adventure Lifestyle’‎ bersama seorang narasumber di Gor Tri Lomba Juang, Padjajaran, Kota Bandung.

Setelah itu, mereka pun akan berkeliling dengan lewati lima distrik (pos). ‎Setiap posnya, mereka ditantang menyelesaikan misi yang melibatkan ketangkasan, kecerdasan, kekuatan dan kerja sama.

“Kami ingin mereka tak sekedar ikut menjadi peserta tanpa adanya kesan yang tak terlupakan. Thrill of Life pun menginginkan setiap peserta semakin kompak bersama teman-teman terdekatnya, karena kami sudah menyiapkan hadiah menarik bagi yang sudah mendapatkan poin tertinggi akan liburan ke Bromo 5 hari 4 malam untuk mengekspor Malang,” tuturnya.

‎Peserta ada 100 kelompok yang berisikan 5 orang di masing-masing tim‎, jumlah tersebut sudah termasuk pemenang-pemenang di 4 daerah lainnya. “Mereka yang berhasil akan didatangkan ke Bandung untuk babak finalnya,” tambahnya.

Sehingga, lanjut Tries, hanya ada 1 kelompok yang berhasil berangkat ke ‎Bromo. Sementara itu, untuk I Dare to run adalah kegiatan City Fun Run yang diikuti oleh perorangan.

“Mereka start nya dari Cihampelas Walk kemudian Dago, Babakan Siliwangi dan kembali lagi ke lokasi awal,” imbuhnya.

Tak hanya sekedar berkeliling, mereka pun harus melewati serbuan zombie yang akan mengambil poin peserta.

“Jadi setiap peserta mendapatkan stiker dan diwajibkan untuk menempelkannya disekitaran badan, antara dada atau lengan atas. Kalau stiker mereka berhasil dicabut sama zombie, mereka akan kehilangan poin,” ‎bebernya.

Jelang malam, kegiatan semakin meriah melalui Night Neon Run peserta berlari dikeliling aksesoris cahaya ‎yang kemudian kembali ke Cihampelas Walk.

loading...

Feeds