Begini Pembagian Tugas Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung

Yossi Irianto

Yossi Irianto

POJOKBANDUNG.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung Yossi Irianto-Aries Supriatna melakukan bagi-bagi tugas dalam kampanye.

“Untuk blusukan ke warga, saya serahkan ke Pak Aries, yang masih muda dan tenaganya masih banyak,” ujar Yossi Irianto, kepada wartawan Senin (26/2).

Sementara dirinya, lanjut Yossi, lebih banyak menggelar diskusi terutama mengenai, anak muda dan mengenai ekonomi kreatif.

“Bagaimanapun juga, kita memerluka pemikiran dan masukan dari generasi muda. Karenanya sangat penting bagi kami untuk berdiskusi dengan pemuda,” paparnya.

Hal itu juga, yang mendorong pasangan dengan Jargon Hebring ini, untuk membuka cafe di kawasan Jalan Braga.

Di sana, lanjut Yossi, akan diadakan diskusi terbatas dengan berbagai kalangan, untuk mendengar masukan-masukan dan pemikiran tentang Kota Bandung.

“Diskusinya akan bersifat santai saja. Yang penting maksudnya tersampaikan,” tambahnya.

Yossi sendiri baru melakukan kampanye pada 26 Februari, sepulang perjalanan umrahnya selama kurang lebih satu minggu.

“Ya memang waktu yang tepat saya umroh, justru di awal masa kampanye. Karena memang itu waktu yang paling tepat,” katanya.

Sebelum berangkat umrah, Yossi menyelesaikan tugasnya asebagai ASN, dan beberapa tahapan pilkada.

Sekarang, sepulang umrah, hal yang pertama dilakukannya yaitu media visit ke beberapa media lokal di Kota Bandung.

“Saya merasa komunikasi dengan media itu penting. Karena berdasarkan pengalaman saya, peran media sangat penting dalam sosialisasi ke masyarakat,” pungkasnya.

(mur)

loading...

Feeds

Sandrina Pukau Warga Cianjur

‎Tahun ini Napak Jagat Pasundan (NJP) mengusung tema 'Keur Balarea', ada banyak konsep baru dan unik dalam pengemasannya dibandingkan tahun …