Begini Kompetisi Futsal yang Digelar Driver Online, Gopas Vs Gocipas

Turnamen futsal bertajuk Gojek Driver Cup 2018 dimenangkan tim Gopas (ist)

Turnamen futsal bertajuk Gojek Driver Cup 2018 dimenangkan tim Gopas (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Turnamen futsal bertajuk Gojek Driver Cup 2018 berhasil dimenangkan tim Gopas setelah menumbangkan lawan tangguh Gocipas dengan skor telak 10-2 di OBC Futsal, Jalan Rancabentang, Ciumbuleuit, Bandung.

Setelah melalui kompetisi ketat berisi 32 tim yang diprakarsai para driver Gojek wilayah Bandung Raya, tim Gopas berhak atas piala bergilir Driver Cup 2018 dalam pertandingan yang digelar Kamis (22/2) pekan lalu.

Kompetisi yang diselenggarakan selama 15 hari ini merupakan bentuk apresiasi Gojek kepada mitra driver untuk wilayah Bandung Raya.

Stategic Region Head wilayah Bandung, Zainal Abidin mengatakan, semangat kekeluargaan dan kebersamaan antar mitra menjadi inspirasi utama diadakannya kompetisi Driver Cup.

Kompetisi Driver Cup 2018, lanjut Zainal, merupakan bentuk apresiasi peruhsaan Gojek kepada para mitra driver yang telah setia membetika palayanan terbaik bagi pelanggan.

“Melalui kegiatan Driver Cup ini semoga silaturahmi dengan mitra dan solidaritas antar-mitra bisa terjalin dengan lebih baik dan lebih erat,” tuturnya

Pada tahun ketiga kompetisi ini digelar, terdapat tiga cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni futsal, bulutangkis, catur.

Bahkan, agar semakin menyemarakkan kegiatan tahunan ini, cabang olahraga karambol pun dipertandingkan. Untuk di kota Bandung sendiri, olahraga yang dilombakan dan diikuti mitra driver adalah futsal dan catur.

Kompetisi Driver Cup Bandung yang digelar mulai dari 5 Februari hingga 22 Februari 2018 itu diharapkan sebagai wadah mitra driver untuk unjuk kebolehannya pada cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Kami berharap para mitra bisa terus menyebarkan nilai-nilai positif yang dianut Gojek dan juga memberikan pelayanan terbaik yang membantu pelanggan dan juga UMKM,” pungkas Zainal.

Kompetisi olaharga Driver Cup merupakan gelaran rutin tahunan untuk mitra GO-JEK yang diadakan serempak di 38 Kota wilayah operasi Gojek.

(cr4)

loading...

Feeds

Inflasi Jabar Capai 1,45 Persen

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Sebelum Ramadan inflasi Jawa Barat sebesar -0,04 persen atau secara kumulatif Januari hingga April 2018. Saat ini, total …