Blusukan di Pasar Leuwi Liang Bogor, Demiz Didoakan Warga Menang 

Deddy Mizwar saat bersosialisasi dengan para pedagang di Pasar Leuwi Liang Bogor, Sabtu (24/2/2018).

Deddy Mizwar saat bersosialisasi dengan para pedagang di Pasar Leuwi Liang Bogor, Sabtu (24/2/2018).

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Deddy Mizwar (Demiz) mengawali kampanye di wilayah Bogor mengunjungi warga di pasar Leuwi Liang Bogor, Sabtu (24/2/2018). Mereka tampak antusias dengan kedatangan calon gubernur nomor urut empat tersebut.

Rombongan Deddy Mizwar langsung disambut ratusan warga pasar. Bahkan dengan spontanitas warga pasar langsung mengerumuni pria yang berlatar belakang artis ini. Tampak diantara mereka berebut untuk berfoto bersama.

Seperti halnya yang diungkapkan Sri, salah seorang warga Pasar Leuwi Liang Bogor. Diungkapkannya, dirinya sangat senang bisa bertemu langsung dengan Deddy Mizwar. Terlebih selama ini dirinya hanya bisa melihat Deddy Mizwar di televisi saja.

“Alhamdulillah sekarang bisa ketemu langsung, ternyata orangnya baik sekali. Tadi saya foto bareung sama dia,” katanya.
Terkait itu dirinya pun berharap agar Deddy Mizwar bisa sukses dan menang pada perhelatan pilgub jabar sekarang ini. Sehingga bisa memimpin Jawa Barat dengan baik.

“Dia itukan wakil gubernur, yang lagi nyalon gubernur, mudah mudahan dia yang menang, karena orangnya baik dan berpengalaman di pemerintahan. Jadi tahu apa yang dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Hal senada pun diungkapkan Enjang, salah seorang pedagang. Dikatakannya dirinya sangat senang bisa bertemu dengan Deddy Mizwar. Apalagi dirinya sangat kagum dengan karakternya yang ramah dan santu terhadap siapapun.

“Mudah mudahan beliau (Deddy Mizwar) bisa jadi pemimpin Jabar, karena kalau dilihat dari kinerjanya selama ini beliau sangat bagus,” katanya.

Usai itu, pria yang akrab disapa Demiz ini berdiskusi dengan para pedagang terkait dengan kondisi harga kebutuhan pokok masyarakat.

Sementara itu Deddy Mizwar mengatakan, dirinya sangat terharu dengan warga pasar Leuwi Liang yang memberikan sambutan hangat padanya selama bersosialisasi disana.

Dikatakannya, kedatangannya ke pasar tersebut tidaklah lepas dari keinginannya untuk bersilaturahmi dengan warga pasar. Termasuk juga menampung aspirasi dan harapan masyarakat kepada pemerintah.

“Kita datang kesini untuk bersilaturahmi dengan warga disini, sekaligus menampung aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

(bbb)

loading...

Feeds